Pilih Calon Kadisdikpora, Pj. Bupati Pangandaran Masih Bingung

Pilih Calon Kadisdikpora, Pj. Bupati Pangandaran Masih Bingung

Penjabat Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pengisian jabatan untuk Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Pangandaran, yang saat ini masih mengalami kekosongan jabatan, Penjabat (Pj) Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si, mengaku masih memonitor beberapa nama yang akan disiapkan untuk mengisi jabatan tersebut.

Endjang mengungkapkan, selain memonitor pejabat dari internal Pemkab Pangandaran, pihaknya pun saat ini tengah menunggu kemungkinan ada limpahan pejabat dari kabupaten induk dan pejabat dari Pemprov Jabar, yang sekiranya layak untuk mengisi posisi jabatan Kadisdikpora Kabupaten Pangandaran.

“Yang jelas, untuk posisi jabatan ini, saya ingin mendapat pejabat yang benar-benar layak dan mampu secara kompetensi mengisi jabatan Kadisdikpora. Karena untuk jabatan ini sangat urgent dan tidak bisa sembarang memilih orang,” ujarnya, kepada HR, di rumah dinasnya, pekan lalu.

Menurut Endjang, saat ini pihaknya masih terus mencari sosok pejabat yang ideal untuk mengisi jabatan tersebut, diantaranya dengan cara berkomunikasi dengan kabupaten induk dan Pemprov Jabar. “ Terus terang, saya masih bingung dan masih mencari sosok pejabat untuk mengisi jabatan yang satu ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, saat pelantikan pejabat eselon II Pemkab Pangandaran, beberapa waktu lalu, secara mengejutkan Penjabat Bupati tidak melantik untuk posisi jabatan Kadisdikpora. Untuk sementara, Pj. Bupati menunjuk Plt Kadisdikpora kepada Sekretaris Disdikpora Kabupaten Pangandaran, DR. Nana Ruhena.

Entah apa alasannya belum melantik posisi jabatan tersebut. Hanya, menurut kabar yang berkembang, belum dilantiknya Kadisdikpora Pangandaran, karena sebelumnya terjadi tarik menarik kepentingan untuk posisi jabatan tersebut.

Sebagai solusi, maka pelantikan untuk posisi Kadisdikpora ditunda, sembari mencari sosok pejabat lainnya yang mampu secara kompetensi dan bisa diterima di lingkungan pendidikan Kabupaten Pangandaran. (Syam/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles