(Pilkada Banjar), Asih Katadji Optimis Menang Satu Putaran

(Pilkada Banjar), Asih Katadji Optimis Menang Satu Putaran

Pasangan Hj. Ade Uu Sukaesih dan drg. H Darmadji saat berkampanye di hadapan ratusan warga, di Aula Kecamatan Langensari, Minggu (18/8). Fhoto: Deni Supendi/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar periode 2013-2018 nomor urut 4, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP,MSi., dan drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes., (Asih Katadji), optimis bisa menang satu utaran, pada Pilkada Kota Banjar tahun 2013, yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Hal itu terungkap dalam kampanye tertutup pasangan Asih Katadji yang digelar wilayah Desa Langensari dan Keluarahan Bojongkantong Kecamatan Langensari, Minggu (18/8). Pada acara tersebut, ratusan masyarakat menyambut Cawalkot dan Cawalkot Asih Katadji dengan antusias.

Cawawalkot, drg. Darmadji, dalam orasinya, mengatakan, jika nanti pasangan Asih Katadji terpilih, pemerintahan baru Kota Banjar akan meluncurkan kartu welas asih bagi masyarkat Banjar, khususnya dari kalangan kurang mampu.

 Selain ratusan masyarakat, kampanye tertutup itu juga dihadiri para petinggi delapan partai koalisi (pengusung), Partai Golkar, PPP, PKS, PAN, Gerindra, PKB, PKPI dan Partai Demokrat. (deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles