(Pilkada Banjar) Atribut Kampanye Asih Katadji Mulai Ditertibkan

24/08/2013 0 Comments
(Pilkada Banjar) Atribut Kampanye Asih Katadji Mulai Ditertibkan

Kusnadi, Tim Kampanye saat menertibkan sejumlah alat peraga yang ada di jalur protocol, di wilayah Kota Banjar, Sabtu (24/0). Photo; Deni Supendi/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Atribut atau alat peraga kampanye Pasangan No urut  4, Ade Uu Sukaesih & Darmadji Prawirasetia (Asih Katadji) yang terpasang di semua titik di wilayah Kota Banjar, malam ini akan dipreteli oleh tim kampanye.

“Sesuai dengan surat dari Panwaslu, sejak pukul 00.00 WIB malam ini, semua atribut kampanye akan kita bongkar. Sore ini, akan kita mulai di jalur protocol,” ungkap Ir. Ajat Sudrajat, Wakil Ketua Setgab, Asih Katadji, Sabtu (24/8).

Menurut Ajat, pihaknya akan memberikan instruksi kepada tim di lapangan yang ada di semua wilayah, untuk bersama-sama melaksanakan penertiban alat peraga Kampanye Asih Katadji. Dia menambahkan, tim Asih Katadji tetap harus menaati peraturan yang berlaku di Pilkada Banjar.

“Kita berharap, pada saat masa tenang nanti, masyarakat bisa terkonsentrasi mempersiapkan diri jelang hari pecoblosan. Di masa tenang ini juga, kita ingin Banjar kondusif,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply