(Pilkada Banjar) Debat Publik Cawalkot Banjar Sempat Memanas

23/08/2013 0 Comments
(Pilkada Banjar)  Debat Publik Cawalkot Banjar Sempat Memanas

Suasana di GBI Banjar saat acara Debat Publik ke dua tahapan kampanye calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar. Foto : Pepep Riswanto Akbar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Debat Publik ke dua tahapan kampanye calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar periode 2013-2018, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Jum’at (23/8), di Graha Banjar Idaman (GBI), berlangsung aman dan tertib.

Acara yang dimulai sekitar jam 14.00 WIB-17.30 WIB itu dihadiri semua pasangan calon (paslon), setelah sebelumnya pada Debat Publik pertama hanya dihadiri satu paslon saja, yakni nomor urut 4, dari lima paslon yang terdaftar di KPU Kota Banjar.

Ada tiga sesi/tahapan dalam Debat Publik tersebut. Tahap pertama yaitu penyampaian visi dan misi dari masing-masing paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar. Kemudian pada tahap ke dua, pertanyaan dari Tim Panelis yakni DR. Deni dan DR. Denok, terkait visi misi masing-masing paslon tersebut.

Sedangkan di tahapan ke tiga, antara paslon satu dengan paslon lainnya saling tanya jawab seputar program-program yang akan dijalankan jika diantara mereka terpilih nanti.

Meski dalam sesi ke tiga itu sempat memanas, namun di akhir acara suasananya kembali mencair dan penuh keakraban. Sehingga, acara Debat Publik dari awal hingga akhir berjalan aman dan lancar. (Eva/R3/HR-Online)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply