(Pilkada Banjar) Dimyati Curi Perhatian Warga Hegarsari

(Pilkada Banjar) Dimyati Curi Perhatian Warga Hegarsari

Cawalkot nomor urut 5, H. Akhmad Dimyati, saat menggendong orang tuanya pergi mencoblos ke TPS 19 di Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, Rabu (28/8). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Calon Walikota (Cawalkot) dari nomor urut 5, H. Akhmad Dimyati mendadak jadi perhatian warga, saat dirinya pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 di Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, Rabu (28/8).

Pasalnya sekitar pukul 10 pagi, Dimyati datang ke TPS sambil menggendong orangtuanya yang sudah renta. Sontak saja, kedatangan Dimyati di TPS tersebut menjadi perhatian warga yang juga akan menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkada Banjar tahun 2013.

Di lokasi itu, warga Kelurahan Hegarsari berduyun-duyun mendatangi TPS untuk menyalurkan hak mereka, memilih Calon Walikota Banjar untuk periode 5 tahun mendatang. Warga nampak antusias karena bisa berpartisipasi dalam perhelatan politik di Kota Banjar.

Siti Sunarsih, warga setempat, mengaku, proses pemilihan Cawalkot dan Cawawalkot di daerah tersebut berjalan aman dan normal. Warga tidak mendapat kendala berarti dalam menyalurkan hak politiknya dalam Pilkada kali ini.

Dari pantauan HR di lapangan, di Kelurahan Hegarsari, dukungan suara warga kepada Dimyati ternyata tidak begitu signifikan. Buktinya, dari hasil quick count Lingkaran Survey Indonesia (LSI), pasangan No Urut 5 ini hanya memperoleh dukungan dari warga Banjar sebesar 8,82 persen. (Ntang/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles