(Pilkada Banjar) H. Maman,“Seandainya Kalah, Saya Legowo,”

29/08/2013 0 Comments
(Pilkada Banjar) H. Maman,“Seandainya Kalah, Saya Legowo,”

Cawalkot Banjar dari jalur independent, H. Maman Suryaman, menyalurkan hak suaranya di TPS 03, Lingkungan Cipadung, Kel/Kec. Purwaharja, Kota Banjar, Rabu (28/8). Foto: Eva Lativah/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Calon Walikota Banjar nomor urut 1, H. Maman Suryaman, menyalurkan hak suaranya di TPS 03, Lingkungan Cipadung, Kel/Kec. Purwaharja. Didampingi istrinya, H. Maman tiba di lokasi tersebut sekitar jam 09.00 WIB, Rabu (28/8).

Saat ditemui usai melakukan pencoblosan, H. Maman mengatakan, bahwa pihaknya berharap bisa menang dalam Pilwalkot di Kota Banjar. Dia juga mengaku, sebelum pencoblosan pihaknya sudah melakukan persiapan dengan cara memberikan pembekalan kepada semua saksi supaya lebih jeli, dan lebih aktif di dalam pengawasan di TPS.

“Saya yakin dengan perjuangan tim saya. Mudah-mudahan apa yang kami harapkan, khususnya dari masyarakat Banjar, kami bisa memenangkan kontes Pilwalkot di Kota Banjar ini. Dan seandainya saya terpilih ya Alhamdulillah, mungkin itu Alloh memberkati kita. Karena berangkatnya juga saya mencari keridhoan Alloh. Jadi oleh Alloh, enggak jadi juga oleh Alloh. Karena kami berangkat mencari keridhoan Alloh,” tuturnya.

H. Maman juga mengatakan, seandainya tidak terpilih dirinya tentu akan legowo, dan siapa pun nanti yang terpilih menjadi Walikota Banjar, dia tetap akan bermitra seperti sebelumnya sebagai pengusaha. (Eva/Koran-HR) (Baca juga, klik tautan ini; (Pilkada Banjar) Quick Count, Asih Katadji Unggul Telak 67.48%)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!