(Pilkada Banjar), Hj. Ade Uu ; Awas Jangan Salah Pilih, Coblos Nomor Empat!

18/08/2013 0 Comments
(Pilkada Banjar), Hj. Ade Uu ; Awas Jangan Salah Pilih, Coblos Nomor Empat!

Hj. Ade Uu Sukaesih saat memberikan simulasi mencoblos surat suara bagi warga Lansia, pada acara kampanye tertutup di Langensari, Minggu (18/8). Fhoto : Deni Supendi/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Hj. Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP,MSi., calon Walikota Nomor Urut 4, mengajak warga Kecamatan Langensari tidak salah memilih dalam Pilkada Banjar tahun 2013. Ade Uu pun melakukan simulasi cara mencoblos surat suara yang baik, tepat dan benar.   

“Awas, jangan salah pilih! Coblos no empat! Atau coblos kabaya koneng,” ungkap Hj Ade Uu Sukaesih, saat melakukan simulasi dengan warga lanjut Usia (Lansia), untuk mencoblos surat suara, pada acara kampenye tertutup pasangan Asih Katadji, di Langensari, Minggu (18/8).

Dalam kesempatan yang sama, semua petinggi partai koalisi (pengusung) (Golkar, PPP, PKS, PAN, Gerindra, PKB, PKPI dan Demokrat), memberikan orasi dan mengajak warga untuk sama-sama memenangkan Pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Asih Katadji.

Para petinggi partai tersebut juga optimis, pasangan Asih Katadji bisa menang satu utaran, pada Pilkada Kota banjar tahun 2013, yang akan digelar dalam waktu dekat ini. (deni/R4/HR-Online)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!