(Pilkada Banjar) Hj. Ade Uu: Siap Kalah, Siap Menang

29/08/2013 0 Comments
(Pilkada Banjar) Hj. Ade Uu: Siap Kalah, Siap Menang

Cawalkot Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP., M.Si., menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04, Lingkungan Cibulan, Kel/Kec. Banjar, Rabu (28/8). Foto: Eva Lativah/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjar periode 2013-2018, yang berlangsung tanggal 28 Agustus 2013, calon Walikota Banjar nomor urut 4, Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP., M.Si., menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04, Lingkungan Cibulan, Kel/Kec. Banjar.

Hj. Ade Uu Sukaesih bersama suaminya, dr. DR. H. Herman Sutrisno, MM., yang kini masih menjabat sebagai Walikota Banjar, tiba di TPS sekitar jam 08.30 WIB.

Usai menyalurkan hak suaranya, kepada wartawan Hj. Ade Uu mengaku optimis akan menang satu putaran dalam Pemilukada Kota Banjar ini. Namun dirinya juga mengaku siap kalah, dan berharap siapa pun pemimpin nanti yang terpilih bisa membawa Kota Banjar menjadi semakin baik, dan menyempurnakan kekurangan di masa kepemimpinan Walikota Banjar selama 10 tahun terakhir ini.

“Kalau masalah ibu, ya semuanya kita pasrahkan kepada Alloh. Kita sudah berusaha, berikhtiar, tapi tetap Alloh yang menentukan, sebab yang menggenggam kekuasaan hanya Alloh semata. Jadi saya tegaskan sekali lagi, siapa pun nanti pemimpin yang terpilih kita do’akan oleh semua masyarakat Kota Banjar agar menjadi pemimpin yang amanah, bukan untuk kepentingan pribadi, golongan atau partai, tapi untuk kepentingan semua masyarakat. Kita harus bersatu dan memberikan dukungan,” tuturnya.

Dia juga berharap, pada perhelatan pesta demokrasi ini dapat berjalan kondusif, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan dijadikan pembelajaran bagi semua masyarakat mengenai bagaimana memilih pemimpin.

“Sekarang masyarakat yang menentukan, karena suara rakyat adalah suara Tuhan. Dengan demikian maka saya harus siap menang, siap kalah. Jadi kalau memang, ibu mengucapkan Inalillahi wainaillaihi roji’un, kita kembalikan kepada Alloh SWT, mudah-mudahan kekuatan Alloh akan menaungi kita dengan semua masyarakat bersama-sama membangun Banjar lima tahun ke depan,” kata Hj. Ade Uu. (Eva/Koran-HR) (Baca juga, klik tautan ini; (Pilkada Banjar) Quick Count, Asih Katadji Unggul Telak 67.48%)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!