(Pilkada Banjar) Kantor Panwaslu Dikepung Massa

(Pilkada Banjar) Kantor Panwaslu Dikepung Massa

Puluhan Massa Mahasiswa melakukan aksi damai di halaman kantor Panwaslu Kota Banjar, Kamis (22/8). Photo; Deni Supendi/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Banjar didatangi puluhan mahasiswa dari beberapa sekolah tinggi yang ada di Kota Banjar. Dalam aksi damai itu, puluhan mahasiswa tersebut meminta Panwaslu Kota Banjar mengawasi penuh tahapan Pilkada Banjar kali ini.

Dalam aksi tersebut, mahasiswa rela berpanas-panasan sambil membentangkan spanduk yang berisi tentang penolakan terhadap tindakan money politik pada Pilkada Banjar 2013. Mahasiswa juga mengajak semua pihak untuk turut serta mengawasi jalannya Pilkada.

“Pilkada Banjar harus bersih dari money politik (politik uang),” teriak seorang Orator, saat menyampaikan aspirasinya, di halaman Kantor Panwaslu Kota Banjar, Kamis (22/8).

Kehadiran mahasiswa di Kantor Panwaslu juga mendapat pengawalan ketat dari Satuan Polisi Pamong Praja dan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kota Banjar. Bahkan, jumlah personil polisi yang diterjunkan melebihi jumlah mahasiswa yang melakukan aksi.

Beruntung, aksi mahasiswa tersebut masih terbilang tertib. Mahasiswa kemudian melanjutkan perjalanan (longmarch) menuju kampus STISIP Banjar. (Deni/R4/Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles