(Pilkada Banjar) Muin Datang ke TPS Bersama Istri dan Anak

29/08/2013 0 Comments
(Pilkada Banjar) Muin Datang ke TPS Bersama Istri dan Anak

Cawawalkot nomor urut 5, KH Muin Abdurachim mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di lingkungan Pesantren Al Azhar Citangkolo, ditemani istri dan kedua anaknya, Rabu (28/8). Foto: Deni Supendi/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Calon Wakil Walikota (Cawawalkot) dari pasangan nomor urut 5, KH Muin Abdurachim mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di lingkungan Pesantren Al Azhar Citangkolo, ditemani istri dan kedua anaknya, Rabu (28/8).

Setibanya di lokasi, pukul 9 pagi, KH Muin terlebih dahulu menyalami panitia dan warga pemilih yang hadir. Diapun menebar senyuman khasnya kepada warga dan panitia penyelenggara.

“Bagaimana kabarnya, sehat,” seru Muin kepada warga yang dia temui dan kemudian menyalaminya.

Muin pun bergegas mendaftarkan diri sambil menyerahan undangan kepada bagian pendaftaran. Dia kemudian menunggu giliran untuk dipanggil. Tidak lama berselang, panitia pun memanggilnya melalui pengeras suara. Dia pun pergi mengambil surat suara dan pergi ke bilik suara.

“Mudah-mudahan proses ini berjalan dengan baik dan kondusif,” ungkap Muin saat melakukan perbincangan dengan HR.

Lebih lanjut, Muin mengungkapkan, jika dia terpilih dia akan mencabut pencalonnya sebagai Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) jawa Barat (Jabar) X.

“Kalau memang tidak terpilih jadi Wakil Walikota, saya tetap akan lanjut mengikuti tahapan untuk Pemilu Legilatif (Pileg) DPR RI. Karena saya kira tidak ada aturan yang melarangnya,” pungkasnya. (deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply