(Pilkada Banjar) Relawan Muda Asih Katadji Kampanye “Face to Face”

23/08/2013 0 Comments
(Pilkada Banjar) Relawan Muda Asih Katadji Kampanye “Face to Face”

Relawan Muda Asih Katadji saat mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Asih Katadji dan membagikan contoh surat suara untuk Pilkada Banjar tahun 2013, di bilangan pasar Banjar, Selasa (20/8). Foto: Deni Supendi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Relawan Muda Asih Katadji terus berupaya memaksimal partisipasi masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan, Rabu tanggal 28 Agustus 2013 mendatang. Salah satu bentuk upaya itu dengan membagikan undangan dan contoh atau replika surat suara secara face (secara langsung) dengan calon pemilih.

“Ini bagian dari agenda besar tim, untuk menyukseskan Asih Katadji dalam Pilkada Kota Banjar kali ini,” ungkap Khotib, Kordinator Relawan Asih Katadji, Selasa (20/8), di kawasan Pasar Banjar.

Tujuannya, kata Khotib, bagaimana memaksimalkan kehadiran publik (masyarakat) ke TPS. Karena, dari banyak even Pilkada di beberapa daerah, dapat dilihat dari laporan media bahwa yang unggul dalam Pilkada justru angka Golput.

“Kita tidak ingin itu terjadi di Pilkada Kota Banjar. Makanya, Relawan Muda Asih Katadji melakukan kegiatan ini. Dan tentunya, mengajak masyarakat sebanyak-banyaknya untuk mencoblos nomor empat,” katanya.

Menurut Khotib, sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pasangan Asih Katadji sudah menjalankan program yang selama ini sudah lama running, disaat pasangan yang lain sedang berusaha merancang sebuah program.

Khotib juga optimis, masyarakat Banjar sudah tahu betul siapa pasangan Asih Katadji ini. Dan bisa dibuktikan, masyarakat akan memilih pasangan Asih Katadji pada hari pencoblosan nanti. “Semoga saja, masyarakat tidak salah dan dapat objektif dalam memilih pemimpinnya,” pungkasnya. (deni/Koran-HR/Advetorial)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply