PONjabar

(Pilkada Ciamis) 12 Mobil Mewah Untuk Kampanye “SAJIWA”

SAJIWA

Pengusaha sekaligus komisaris Mega Wisata Icakan dan Toko Besi Mega Baja, H. Maman, saat menyerahkan peminjaman 12 mobil mewah kepada Calon Wakil Bupati Ciamis, Jeje Wiradinata, di rumah Jeje, di komplek perumahan Cijantung, di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Senin (19/8). Foto: Eli Suherli/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Guna memperlancar saat melakukan sosialisasi ke sejumlah daerah di Kabupaten Ciamis, pengusaha sekaligus komisaris Mega Wisata Icakan dan Toko Besi Mega Baja, H. Maman, meminjamkan 12 mobil mewah kepada pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin- Jeje Wiradinata dan untuk tim sukses pasangan “SAJIWA” tersebut.

Penyerahan mobil untuk operasional kampanye tersebut, langsung diserahkan oleh H. Maman, kepada Calon Wakil Bupati Ciamis, Jeje Wiradinata, di rumah Jeje, di komplek perumahan Cijantung, di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Senin (19/8).

Seusai penyerahan mobil, H. Maman, mengatakan, penyerahan mobil untuk kegiatan “SAJIWA” itu merupakan bentuk dukungan penuh dirinya terhadap pasangan calon yang diusung Partai Golkar, PDIP dan PPP tersebut.

“Pemberian kendaraan opersiaonal ini diharapkan bisa memaksimalkan kegiatan sosilisasi ke sejumlah daerah, terutama dalam melakukan sosialisai kepada masyarakat. Sebab, biasanya masyarakat akan merasa diakui jika ada calon bupati- wakil bupati datang ke daerahnya,” ungkapnya.

Maman juga berharap, dalam mengarungi perhelatan Pilkada Ciamis, tentunya calon bupati- wakil bupati maupun tim sukses, saat turun ke masyarakat, harus ditunjang dengan kendaraan operasional, mengingat wilayah Kabupaten Ciamis yang cukup luas.

“Meski saya seorang pengusaha dan juga kurang paham dunia politik, namun dengan sumbangsih yang diberikan saat ini, tiada lain karena ingin ikut memajukan Ciamis, melalui dukungan kepada pasangan calon H. Iing Syam Arifin-Jeje Wiradinata,” katanya.

Kendaraan operasional yang diberikan selama masa kampanye, lanjut Maman, sebanyak 12 mobil mewah, diantaranya mobil BMW Drive Z4, Merci Smort, Hammer, Nisan Juke, tiga unit Nisan Navara dan empat unit Jeep Rubicon dan Colorado.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati dari pasangan “SAJIWA”, Jeje Wiradinata, saat menerima rombongan di rumahnya, mengatakan, suatu penghargaan dan kepercayaan yang patut diapresiasi kepada H. Maman yang telah ikut memberikan dukungan penuh kepada pasangan “SAJIWA”.

“Terus terang saja, saya kaget dengan adanya peminjaman 12 mobil ini. Namun, saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pak H. Maman yang sudah memberikan dukungan penuh kepada kami, walaupun kami awalnya tidak mengharapkan seperti ini. Sebab, dengan dukungan saja, kami sudah merasa cukup,” ujarnya.

Jeje melanjutkan, untuk menggunakan kendaran mewah, jelas bukan hal yang biasa bagi dirinya, apalagi untuk digunakan sosialisasi. “Namun, dengan adanya dukungan ini tentunya membuat kami semakin yakin dan bersemangat. Yang pasti, kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Ciamis, “ pungkasnya. (es/R2/HR-Online)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below