(Pilkada Ciamis) ‘BERKAH’ Disambut Meriah di Cipaku

19/08/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) ‘BERKAH’ Disambut Meriah di Cipaku

Pasangan Berkah saat dikerumuni anggota JMTP, setibanya ke lokasi pengajian, di lapangan olah raga Desa Cieurih, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Minggu (11/8).  Foto: Edji Darsono/HR

Cipaku, (harapanrakyat.com),-

Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ciamis, Bagus Arief Wiwaha BBA dan Drs. H. Akasah MBA mendapat sambutan meriah dari Jamaah Majlis Ta`lim Pakunagara (JMTP), saat menghadiri acara pengajian di Lapangan Desa Cieurih Kecamatan Cipaku, Minggu (11/8). Bahkan, ketika baru tiba di lokasi, jamaah sempat berebut untuk berjabat tangan dengan pasangan Cabup dan Cawabup tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bagus, mengatakan, kehadirannya pada acara pengajian tersebut, merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat Pakunagara. Selain itu, masih di dalam suasana lebaran, dia juga ingin memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Kami senang bisa bertemu dan berjabat dengan Cabup dan Cawabup yang menjadi idola masyarakat disini,” ungkap Toha dan Maman, warga Cipaku.

Salah seorang anggota Tim Bagus dan Akasah (Berkah) yang enggan disebutkan namanya, mengaku sangat bersyukur pasangan Berkah selalu mendapat sambutan meriah saat melakukan kunjungan ke daerah.

“Pada kesempatan ini saja, ribuan warga turut hadir. Sebagian besar dari mereka datang sendiri tanpa harus diundang. Saya yakin, mereka (masyarakat) sudah merasa mencintai calon pemimpinnya,” ungkapnya.

Ketua JMTP, Eem Dahlia. S.IP, mengatakan anggota JMTP meliputi 6 desa, terdiri dari Desa Ciakar, Gereba, Bangbayang, Cieurih, Cipaku dan Sukawening. Menurutnya, pada acara halal bil halal kali ini, sedikitnya 7000 jamaah hadir.

Eem menyebutkan, pengajian tersebut merupakan kegiatan rutin JMTP. “Acara pengajian ini rutin dilakukan, dua bulan sekali. Alhamdulillah, tahun ini kita bisa menghadirkan Mamah Dedeh,” katanya.

Dia juga mengaku sangat berterimakasih, karena acara pengajian itu berhasil diselenggrakan berkat dukungan dari semua pihak, termasuk para agnia.  (dji/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply