(Pilkada Ciamis) Budi,”Kami Merasa Nomor 3 adalah Pilihan Rakyat,”

14/08/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Budi,”Kami Merasa Nomor 3 adalah Pilihan Rakyat,”

Pasangan Budi Kurnia- Mita Permatasari nomor urut 3. Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Calon Bupati Ciamis, Budi Kurnia, dari pasangan BUMI, seusai acara pengambilan nomor urut, Selasa (13/08), mengatakan, dengan ditetapkannya menjadi no urut 3, sudah sesuai dengan keinginan sebelumnya.

Menurutnya, nomor urut dinilai semuanya bagus. Akan tetapi ada makna penting, apalagi no urut 3 ganjil. Dalam islam, yang ganjil menandakan kebaikan dan sangat akrab dengan umat Muslim.

”Kami merasa nomor 3 adalah pilihan rakyat, dan merasa optimis akan memenangkan Pilkada Ciamis. Karena saya dan Ibu Mita, berjuang bersama rakyat untuk memenangkan Pilkada,” tuturnya.

Senada dengan Ketua DPD PAN Ciamis Yana D Putra. Dia mengatakan, dengan didapatnya pasangan BUMI no urut 3, ada aura dan energi tersendiri seperti Pilkada Ciamis sebelumnya.

“Pada Pilkada Ciamis sebelumnya juga dimenangkan nomor urut 3. Karenanya, kita merasa yakin no urut 3 yang didapatkan pasangan BUMI adalah nomor yang terbaik dan akan memenangkan Pilkada Ciamis. Hal itu untuk membawa perubahan Ciamis yang lebih baik” katanya. (DSW/Koran)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!