(Pilkada Ciamis) Iing Bagikan Tiket Gratis dan Santuni Anak Yatim

(Pilkada Ciamis) Iing Bagikan Tiket Gratis dan Santuni Anak Yatim

Calon Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, saat membaur dengan masyarakat sembari membagikan tiket gratis masuk objek wisata Icakan Baregbeg, usai penutupan acara Riak Ramadhan, di Alun-alun Ciamis, Rabu sore (7/8). Foto: Eli Suherli/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat, Calon Bupati Ciamis dari pasangan “Sajiwa”, H. Iing Syam Arifin membagikan tiket gratis masuk obyek wisata Icakan Baregeg Kabupatan Ciamis. Selain itu, Iing juga bersama tim relawan “Sajiwa” memberikan santunan kepada anak yatim dan juga hadiah kepada masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Iing.

Kegiatan itu digelar, pada acara penutupan Riak Ramadhan yang bertempat di Alun-alun Ciamis, Rabu Sore (7/8).

Iing mengatakan, dengan kegiatan ini, diharapkan dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat yang datang ke Alun-alun Ciamis. “Dengan berhadapan langsung dengan masyarakat yang ikut hadir di Alun-alun Ciamis ini, diharapkan bisa lebih mengenal sosok Calon Bupati yang akan dipilih masyarakat pada 22 September mendatang,” ungkapnya, kepada HR, di sela-sela acara.

Iing melanjutkan, adapun pemberian hadiah kepada masyarakat yang hadir, semata-mata hanya ingin berbagi, bukan untuk menyombongkan diri. Sebab, dengan begitu masyarakat merasa lebih dihargai.

Jangan sampai, menurut Iing, masyarakat dengan pemimpin ada sebuah jarak, sehingga mereka sulit menyampaikan aspirasi kepada pemimpinnya.

“Saya sudah terbiasa seperti ini, bertatap langsung dan mendengarkan keluhan dari masyarakat. Karena jika dengan seperti ini, apa yang diinginkan dan dikeluhkan masyarakat, bisa dengan mudah terserap aspirasinya. Dan dengan sesegera mungkin kita realisasikan asipirasi tersebut,” pungkasnya. (es/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles