(Pilkada Ciamis) Iing- Jeje Kader NU, Alasan GP Ansor Dukung “Sajiwa”

02/08/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Iing- Jeje Kader NU, Alasan GP Ansor Dukung “Sajiwa”

Sejumlah pengurus cabang GP Ansor Ciamis saat bersilaturahmi dengan Calon Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, di Aula PC NU Ciamis, Kamis (01/07). Foto: Eli Suherli/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sesuai dengan fatwa Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Ciamis, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Ciamis menyatakan siap mendukung dan memenangkan calon bupati dari kader NU, yaitu H. Iing Syam Arifin – Jeje Wiradinata pada Pilkada Bupati Ciamis September mendatang.

Ketua GP Ansor Kabupaten Ciamis,  Dandeu mengatakan, sebagaiman telah menajadi keputusan bersama dan sesuai arahan PCNU Ciamis, kini langkah PC GP Ansor siap membantu untuk memenangkan pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Jeje Wiradinata (Sajiwa).

“Pasangan ‘Sajiwa’ merupakan representasi Nahadiyin Birokrat dan politisi yang kiprahnya sudah dikenal luas di masyarakat, sehingga warga Nahdiyin siap untuk mendukung sepenuhya terhadap pasangan ‘Sajiwa’,” ungkapnya saat bersilaturahmi dengan Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, di Aula PC NU Ciamis, Kamis (01/07).

Dandeu melanjutkan, pasangan ‘Sajiwa’ ini keduanya merupakan kader NU Ciamis. H. Iing Syam Arifin merupakan Mustasyar PCNU Ciamis dan Jeje Wiradinata MWC NU Pangandaran, sehingga pasangan ini mengakar di warga NU, dan dibuktikan dengan perhatian dan perjuangan dalam mengembangkan jam’iyyah.

Lanjut Dandeu, GP Ansor telah membentuk Laskar 99 yang merupakan tim untuk pemenangan ‘Sajiwa’. Tim tersebut akan digerakkan oleh 3000 kader GP Ansor yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Ciamis.

Sementara itu, Calon Bupati dari pesangan ‘Sajiwa’.  H. Iing Syam Arifin, mengucapkan terima kasih atas dukungan GP Ansor dan warga NU Kabupaten Ciamis. “ Saya sebagai warga NU sangat berterima kasih kepada PCNU dan juga PC GP Ansor Ciamis yang sudah menyatakan dukungan untuk pasangan ‘Sajiwa’,” pungkasnya. (es/R2/HR-Online)  

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!