(Pilkada Ciamis) Karang Taruna 3 Kecamatan Nyatakan Dukung BUMI

25/08/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Karang Taruna 3 Kecamatan Nyatakan Dukung BUMI

Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Budi Kurnia- Hj. Mita Permatasari

Cisaga, (harapanrakyat.com),-

Menjelang masa kampanye Pilkada Bupati Ciamis, sejumlah calon bupati-wakil bupati mulai bergeriliya mencari dukungan massa. Persaingan dalam meraih simpatik massa pun mulai gencar dilakukan. Konstelasi politik kini mulai meningkat.

Tidak terkecuali pasangan BUMI (Budi Kurnia- Hj. Mita Permatasari), yang saat ini tengah gencar-gencarnya turun ke berbagai daerah di Kabupaten Ciamis untuk meraih dukungan massa.

Calon Wakil Bupati Ciamis dari pasangan BUMI, Hj. Mita Permatasari, saat melakukan sosialiasi, di Aula Desa Girimukti Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Sabtu (24/8), secara mengejutkan mendapat dukungan dari pengurus Karang Taruna di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Cisaga, Rancah dan Tambaksari.

Ketua Karang Taruna Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga, Kamon, menyatakan pengurus Karang Taruna di 3 kecamatan (Cisaga, Rancah, Tambaksari) yang meliputi 17 pengurus Karang Taruna desa, sudah sepakat mendukung dan siap memenangkan pasangan BUMI di Pilkada Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang.

“Kebetulan saat ini kami tengah menggelar Pesta Rakyat yang dihadiri oleh 17 Karang Taruna desa dari 3 kecamatan. Di momentum ini kami sudah berikrar menyatakan dukungan dan siap ikut memenangkan pasangan BUMI,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Tokoh Masyarakat Girimukti, Dasmadi. Menurutnya, warga Girimukti siap mensukseskan Pilkada Ciamis dengan mendukung dan memenangkan pasangan BUMI. “Kami tidak hanya sekedar mendukung, tapi juga berdo’a untuk kemenangan BUMI,” imbuhnya.

Dasmadi menambahkan, apabila pasangan BUMI berhasil memenangkan pertarungan di Pilkada Ciamis, diharapkan bisa menjadi pemimpin amanah sebagai penyambung aspirasi rakyat.

“Desa kami baru berusia 12 tahun setelah dimekarkan. Tentunya butuh peningkatan pembangunan di segala bidang. Dengan terciptanya hubungan baik dengan pasangan calon, diharapkan bisa terbina sampai saat nanti pasangan ini duduk sebagai bupati- wakil bupati Ciamis,“ ungkapnya.

Dasmadi juga menghimbau agar warga tetap menjaga kekondusifan jelang pelaksanaan Pilkada Ciamis, terutama dalam menjaga keamanan gambar-gambar calon, baik calon bupati atau pun calon anggota legislatif.

“Banyak baliho BUMI yang rusak karena sabetan cutter atau silet, tapi kita jangan membalas dengan pengrusakan lagi. Kita jaga yang ada, jangan sampai ada yang merusak lagi gambar-gambar dari pihak mana pun,” katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Ciamis, Hj. Mita Permatasari, mengatakan, apa yang diungkapkan tokoh masyarakat dan pengurus Karang Taruna di 3 kecamatan dapat terwujud untuk mengantar memenangkan BUMI pada Pilkada Ciamis 2013.

“Saya tidak bisa berbicara banyak, saya tidak bisa berjanji atau mengumbar janji, tapi saya akan berjuang untuk lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat jika saya terpilih nanti,” katanya. Dalam kesempatan itu pun, Hj. Mita secara simbolis menyerahkan bantuan untuk kegiatan Pesta Rakyat yang digelar oleh Karang Taruna 3 kecamatan. (Red/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply