(Pilkada Ciamis) Warga Ciamis Utara Titip Pesan Buat “BERKAH”

21/08/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Warga Ciamis Utara Titip Pesan Buat “BERKAH”

Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, H. Bagus Arief Wiwaha- H. Akasah. Photo: Dicky Heryanto Adjid/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasangan BERKAH (Bagus & Akasah), yang diwakili oleh calon Bupatinya, H. Bagus Arief Wiwaha, melakukan silaturahmi dan konsolidasi bersama tim relawan, di Dusun Babantar, Desa Awiluar, Kecamatan Lumbung, Ciamis, Jum’at (16/8).

Acara yang dimulai ba`da Asyar tersebut, melibatkan seluruh tim relawan “BERKAH”, meliputi 11 kecamatan. Antara lain Kecamatan Lumbung, Kawali, Panjalu, Panumbangan, Sukamantri, Panawangan, Rajadesa, Jatinagara, Rancah, Baregbeg dan Ciamis.

“Memang kami fokuskan konsolidasi di wilayah utara Ciamis. Alasannya, karena selama ini Pak Bagus sudah sering ke daerah Selatan,” ungkap H. Jagur, relawan “BERKAH”, Selasa (20/8), via telepon selulernya.

Jagur mengatakan, keinginan Bagus untuk melaju di Pilkada Ciamis semata-mata bukan hanya untuk kekuasaan. Dia (Bagus) ingin membangun Ciamis. Dan hal itulah yang menjadi motivasi bagi Jagur untuk memberikan dukungan.

Lebih lanjut, Jagur menuturkan, acara konsolidasi tersebut diisi juga dengan diskusi tentang pembangunan infrastruktur di wilayah Ciamis utara. Diantaarnya soal agenda pelebaran jalan Lumbung-Panjalu, jalur alternatif yang menghubungkan Majalengka-Tasikmalaya.

Selain itu, kata Jagur, alasan lainnya yaitu karena jalur alternatif tersebut juga kerap dilalui kendaraan besar dengan aktifitasnya yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, jalan itu juga menjadi jalur wisata religi Situ Panjalu.

“Masyarakat menitipkan aspirasi pembangunan jalan ini. Kami percaya, Pak Bagus bisa menjalankan amanah ini dari sekian banyak amanah lainnya yang kami titipkan,” tandasnya.

Jagur optimis, pasangan “BERKAH” bisa mewujudkan mimpi masyarakat Ciamis. Alasannya karena kompetensi yang dimilki oleh pasangan tersebut sangat mumpuni. Harapannya, bagaimana masyarakat Ciamis nantinya bisa menikmati kue pembangunan dan peningkatan kesejahteraan.

“Itu saja yang kami titipkan. Kami (unsur relawan siap mengawal,” pungkasnya. (dk/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply