(Pilkada Banjar) Asih Katadji Akan Luncurkan Kartu Welas Asih

15/08/2013 0 Comments
(Pilkada Banjar) Asih Katadji Akan Luncurkan Kartu Welas Asih

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar periode 2013-2018 nomor urut 4, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP, MM.,-drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes., saat berorasi di hadapan para pendukungnya. Foto : Eva Latifah

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Memasuki hari ketiga masa kampanye putaran pertama Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Banjar, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar periode 2013-2018 nomor urut 4, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP, MM.,-drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes., pada hari Kamis (15/8), melakukan kampanye tertutup di dua lokasi, yakni di Aula Kelurahan Banjar, Kec. Banjar, dan di Aula Desa Mekarharja, Kec. Purwaharja.

Dihadapan para pendukungnya, pasangan yang memiliki jargon Asih Katadji berjanji, jika menang dalam pemilihan Pilwalkot nanti, mereka akan meneruskan pembangunan yang sukses dilakukan oleh Walikota Banjar, dr. DR. H. Herman Sutrisno, MM., selama 10 tahun terakhir ini.

Selain itu, Asih Katadji yang didukung oleh 8 partai politik (parpol), yakni Partai Golkar, PPP, PKS, PAN, Gerindra, PKB, PKPI dan Partai Demokrat, juga akan meluncurkan kartu Welas Asih bagi masyarakat Banjar, khususnya warga kurang mampu. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!