Pj. Bupati: Anggota Pramuka Harus Menjiwai Tri Satiya dan Dasa Darma

15/08/2013 0 Comments
Pj. Bupati: Anggota Pramuka Harus Menjiwai Tri Satiya dan Dasa Darma

Penjabat Bupati Pangandaran Endjang Naffandi, saat memimpin upacara peringatan hari Pramuka ke 52 yang digelar di lapang sepak bola Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Rabu (14/8). Foto: Syamsul Maarif/HR

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memperingati hari Pramuka ke 52 yang digelar di lapang sepak bola Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Rabu (14/8), Penjabat (Pj) Bupati Pangandaran Endjang Naffandi mengajak seluruh anggota Pramuka agar menjiwai Tri Satiya dan Dasa Darma Pramuka.

Upacara yang digelar pada pukul 08.00 WIB ini, juga dihadiri oleh seluruh SOPD yang berada di Kabupaten Pangandaran, Kwarcab Pramuka Ciamis dan 10 Kwaran yang berada di Kabupaten Pangandaran, berlangsung khidmat.

“Ade-ade dan Kaka-kaka, yang saya banggakan, pada hari ini saya sangat berbahagia karena bisa bersilaturrahmi. Organisasi Pramuka merupakan sebuah wadah pendidikan yang menjungjung tinggi kedisiplinan, juga arena belajar dan bermain. Untuk itu, mari kita jiwai Dasa Darma dan Tri Satiya”.

Lebih lanjut Endjang mengatakan, upacara hari Pramuka yang digelar ini sekaligus dalam rangka nuansa idul fitri, untuk itu Endjang menhimbau seluruh anggota Pramuka untuk saling memaafkan bila ada kesalahan, baik lahir maupun bathin. (Syam/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!