(Puluhan HP BB Raib) Toko Seluler di Swadaya Ciamis Digasak Maling

23/08/2013 0 Comments
(Puluhan HP BB Raib) Toko Seluler di Swadaya Ciamis Digasak Maling

Karena tidak ada penjaganya, toko seluler di jalan WR. Supratman di blok Swadaya Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/8), dibobol maling. Kerugian akibat pencurian ini ditaksir mencapai Rp. 250 juta. Foto: Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Toko seluler yang beralamat di jalan WR. Supratman di blok Swadaya Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/8), dibobol maling. Akibatnya, puluhan handphone merk blackberry dan samsung keluaran terbaru, raib. Pemilik toko ini pun harus mengelus dada. Pasalnya, kerugian akibat pencurian ini ditaksir mencapai Rp. 250 juta.

Pemilik Toko Seluler, Hendra, mengatakan, maling diperkirakan beraksi pada dini hari. Sebab, toko selulernya tutup pukul 22.00 WIB. Maling masuk ke tokonya dengan cara mencongkel rolingdor.  Karena toko tersebut tidak ada penjaganya, maling pun dengan leluasa menjarah puluhan HP yang terdapat di etalase toko.

“Maling berhasil menggondol semua HP dari berbagai merk. Dan yang paling besar, kerugiannya dari HP blackberry dan samsung,” katanya, kepada HR, Kamis (22/8).

Hendra juga menambahkan, dia baru tahu tokonya dijarah maling sekitar pukul 09.00 WIB, saat setelah karyawannya membuka toko seperti biasa.” Saat mendapat kabar itu, saya sempat tidak percaya, tetapi setelah datang ke toko, ternyata benar seluruh etalese toko berantakan dan puluhan HP raib digondol maling, “ ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciamis Kota, Kompol, Mujiran.SH, membenarkan kejadian pencurian tersebut. Menurut dia, pihaknya telah menerima pengaduan terkait kasus pencurian ini dari pemilik toko.“Kita sudah melakukan olah TKP dan tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” pungkasnya. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!