(Putaran II Divisi I LI) PSGC Bergabung di Grup “Neraka”

24/08/2013 0 Comments
(Putaran II Divisi I LI) PSGC Bergabung di Grup “Neraka”

Skuad PSGC Ciamis saat putaran pertama Divisi I Liga Indonsia. Dengan kekuatan skuad tersebut, PSGC berhasil menjadi juara grup V dan lolos ke putaran kedua. Di putaran kedua, “Laskar Galuh” kembali menargetkan lolos ke putaran 16 besar Divisi I Liga Indonesia. Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pada lanjutan putaran ke II Divisi I Liga Indonesia, PSGC Ciamis ternyata bergabung di grup “Neraka” yang dihuni beberapa tim yang sudah memiliki nama dan pemain yang berkualitas. Di grup II tersebut, “Laskar Galuh” harus bersaing dengan lima tim lainnya, yakni Perserang Serang, Persibas Banyumas, Villa 2000 FC Jakarta, Persik Kendal dan Maung Bandung.

Dari kekuatan tim di Grup II, tim yang memiliki reputasi baik dalam kancah sepakbola nasional, salah satunya tim Villa 2000 FC Jakarta. Tim ini kerap menelorkan pemain binaan yang berkualitas. Maka  tak sedikit pemain yang kini merumput di klub ISL berasal dari binaan klub yang memiliki SSB terbaik di Jakarta tersebut.

Yang kedua Persik Kendal. Tim asal Jawa Tengah ini merupakan tim favorit yang dijagokan lolos ke putaran berikutnya. Selama berkancah di sepakbola nasional, tim ini selalu menjadi momok yang menakutkan bagi tim-tim besar di Indonesia. Bahkan, tim sekelas Persib Bandung, pernah dikalahkan oleh tim ini pada kompetisi Piala Indonesia tahun 2007.

Sementara tim Persibas Banyumas, Maung Bandung dan Perserang Serang, juga tak bisa dianggap enteng. Seperti Persibas Banyumas yang pernah mangalahkan PSGC pada kompetisi tahun lalu. Sementara Maung Bandung, meski tim baru, tetapi memiliki pemain muda yang berkualitas dan sempat menjadi tim kejutan lolos ke babak kedua Divisi I. Perserang Serang juga memiliki kekuatan sama, yang tidak bisa dianggap enteng. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!