Putra Ciamis ini Ditolak Ikut Konvensi Capres RI dari Demokrat

26/08/2013 0 Comments
Putra Ciamis ini Ditolak Ikut Konvensi Capres RI dari Demokrat

Jamhur Hidayat, saat menghadiri acara Seminar Ketenagakerjaan dan Budaya, di Auditorium Kampus Unigal Ciamis, Minggu (25/08). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kabar tidak masuknya Jumhur Hidayat (Ketua BPN2TKI) dalam konvensi calon presiden (Capres) RI dari Partai Demokrat, tak membuatnya frustasi. Dia malah terlihat tebar senyum dan pesona di hadapan ratusan hadirin, yang menghadiri acara Seminar Ketenagakerjaan dan Budaya, di Auditorium Kampus Unigal Ciamis, Minggu (25/08).

Dalam acara tersebut, Jumhur dihadiahi ikat sunda oleh tokoh Budayawan Sunda, selain dia juga menikmati suguhan seni musik Karinding.

Jumhur yang tanah kelahirannya di Ciamis tersebut, mengaku bahwa ia memahami keputusan DPP  Partai Demokrat yang tidak meloloskannya di konvensi Capres 2014 dari partai berlambang Mercy tersebut.

“Kabar terakhir saya tidak diikutsertakan dalam konvensi Partai Demokrat. Bagi saya yang penting sudah berbuat yang terbaik untuk bangsa ini. Di manapun saya berkarya tidak masalah. Saya tidak mau terjebak. Partai itu kan ada yang punya. Konvensi ini kan mengundang mereka yang sepaham, mungkin saya tidak dianggap sepaham oleh mereka,” ungkapnya, kepada HR, usai seminar.

Saat di desak, apakah dirinya kecewa, karena dalam penyusunan kabinet Indonesia Bersatu Jilid Dua yang lalu, Jumhur sempat di gadang-gadang menjadi Menakertrans, walaupun pada ahirnya kursi menteri tersebut jatuh ke tangan Muhaimin Iskandar. “ Saya tidak kecewa, kalau soal posisi menteri itukan opini politik saja,” pungkasnya. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply