(Revitalisasi Pasar Langensari) Status Kepemilikan Aset Bangunan Belum Jelas

16/08/2013 0 Comments
(Revitalisasi Pasar Langensari) Status Kepemilikan Aset Bangunan Belum Jelas

Foto Ilustrasi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Rencana progam revitalisasi Pasar tradisional Muktisari Kecamatan Langensari, Kota Banjar, dikhawatirkan bakal tersendat. Pasalnya, status kepemilikan aset bangunan pasar tersebut sampai sekarang belum juga mendapat kejelasan.

Kabid Perdagangan Disperindagkop Kota Banjar, Sukirman, membenarkan hal itu. Dia menuturkan, pihaknya sampai saat ini belum mendapat informasi secara pasti tentang kepemilikan aset bangunan pasar tersebut.

“Info dari warga pasar, bilang, mereka sudah lunas bayar. Tapi informasi dari pihak pengembang, warga pasar belum lunas,” ungkapnya.

Menindaklanjuti hal itu, Sukirman menandaskan, pihaknya akan memfasilitas pertemuan yang melibatkan berbagai pihak, diantaranya warga pasar, pihak pengembang dan pemerintahan setempat.

Sukirman mengutarakan, sebenarnya Disperindagkop sudah berulang kali mengundang pihak pengembang, untuk bertemu dan memperjelas status kepemilikan aset bangunan pasar itu. Namun sayang, pihak pengembang selalu saja tidak memenuhi undangan.

“Tapi, kami tetap berharap, program revitalisasi pasar tradisional Muktisari bisa direalisasikan pada tahun 2014 mendatang,” pungkasnya. (deni/Koran-HR)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!