Rezky, Dikhitan Mahluk Gaib Secara Misterius

21/08/2013 0 Comments
Rezky, Dikhitan Mahluk Gaib Secara Misterius

Warga Dusun Sukamaju RT 3/RW21 Desa Cilengsir Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, digemparkan dengan peristiwa aneh, Rezky Aditiya bocah berusia 3 tahun yang dikhitan secara misterius. Photo: Edji Darsono/HR

Rancah, (harapanrakyat.com),-

Kejadian mistis menggemparkan warga Dusun Sukamaju RT 3/RW21  Desa Cilengsir  Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis,  Jumat pagi (9/8).  Rezky Aditiya  (3), bocah laki-laki  anak  pasutri   Aceng  (34) dan Ijah (33)  ditemukan telah  dikhitan secara misterius. Warga menyimpulkan, sosok mahluk gaib yang telah mengkhitan Rezky pada malam harinya. Keyakinan warga semakin kuat karena pada malam Jumat tersebut bertepatan dengan Jumat Kliwon.

Saat ditemui HR di rumahnya, Kamis (15/8), sang ayah, Aceng bercerita, dua malam sebelum kejadian itu, dia bermimpi memancing di laut dan mendapatkan seekor ikan sidat yang sangat panjang. Namun saat dia memegang ikan sidat tersebut, ukurannya berubah menjadi pendek.

Dua malam setelah mengalami mimpi aneh tersebut, sekitar pukul 01.00 WIB, Rezky terbangun dari tidurnya sembari menangis keras tanpa sebab. Aceng tidak menaruh curiga apapun saat itu. Namun di pagi hari, anaknya bercerita bahwa sesosok mahluk gaib telah mengkhitannya, makanya dia menjerit nangis saat sedang tidur.

“Saat saya lihat kemaluan anak saya, ternyata kondisinya memang sudah bersih layaknya habis dikhitan. Untuk memastikan, saya pun segera membawa anak saya ke dokter untuk diperiksa dan ternyata hasilnya memang benar, anak saya dinyatakan  telah dikhitan,” katanya.

Dihubungi melalui ponselnya, dokter setempat yang memeriksa Rezky, dr. Aceng, mengatakan, keadaan Rezky  memang layaknya anak habis dikhitan.  Namun  terlihat ada alergi dan infeksi  sehingga perlu penanganan yang serius, lebih jauhnya, kata dr. Aceng, harus menunggu hasil cek berikutnya.

Di tempat terpisah, salah seorang ulama setempat, Ustadz Emo, mengatakan, kejadian yang menimpa Rezky bisa jadi merupakan sebagai khowariq, atau suatu keajaiban yang tidak bisa terjangkau akal pikiran manusia namun  mesti diterima dengan keimanan dan ketaqwaan.    Kejadian seperti ini pun bisa saja merupakan i’tibar  atau bukti gambaran bahwa bangsa jin bisa saja bertindak melebihi kemampuan manusia, misalnya  selain dapat memindahkan benda dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat  serta mampu melakukan pekerjaan yang berat  yang tidak mampu dikerjakan manusia.

“Hanya saja meski kemampuan jin sangat hebat,  namun mereka pun dibatasi juga oleh hukum yang mengikat dan diatur oleh hukum Allah, sehingga tidak dapat leluasa untuk berbuat sekehendak hatinya,” kata Ustadz Emo.

Sementara itu, salah seorang ahli medis yang enggan namanya dikorankan mengatakan, secara logis Rezky bisa saja mengalami kejadian fimosis, yaitu adanya penyempitan atau perlengketan alat vital sehingga kepala alat vital tidak terbuka sepenuhnya. Kemungkinan penyebabnya karena kemaluan yang terkena tekanan. Karena ukuran  kemaluan yang kecil, tekanan tersebut menyebabkan kepala penis  terjepit diantara lubang sehingga jika dilihat secara kasat mata, kemaluan si anak terlihat seperti sudah disunat.

“Jadi sebanarnya bukan dikhitan mahkluk gaib  atau jin.  Jika ada kejadian seperti itu  sebaiknya  segera dibawa ke Puskesmas, tujuannya untuk menyembuhkan kondisi anak supaya  bisa seperti semula. Setelah kondisinya sudah membaik, dia  harus degera dikhitan agar kejadiannya seperti itu tidak terulang,” terangnya. (dji/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!