(Setelah Bermain Banana Boot) Wisatawan Pangandaran Pingsan Hingga Tewas

15/08/2013 0 Comments
(Setelah Bermain Banana Boot) Wisatawan Pangandaran Pingsan Hingga Tewas

Foto Ilustrasi Banana Boot

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Entah karena kaget atau entah karena kecapaian, seorang wisatawan bernama Rahmat Haryanto (57), yang beralamat di jalan Anggadara no 03 RT 02/RW 01 Cicendo Kota Bandung, tewas setelah bermain Banana Boot di pantai barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (14/8).

Rahmat, saat itu bersama keluarganya menyewa Banana Boot di pantai Pangandaran. Dia pun sempat bermain perahu karet itu sekitar setengah jam. Setelah selesai bermain, dia pun beristirahat di kawasan pantai. Namun, secara tiba tiba, Rahmat seketika pingsan di pinggir pantai.

Pingsannya Rahmat diketahui oleh Ajam (53), seorang nelayan asal Pangandaran yang secara kebetulan lewat di pinggir pantai. Melihat Rahmat tergeletak, Ajam pun langsung berteriak dan meminta tolong.

Tak lama berselang, keluarga korban pun langsung berdatangan. Menurut salah seorang keluarga korban, Rahmat memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Tim SAR Balawista dan tim SAR dari Polair Pangandaran langsung mendatangi lokasi kejadian, setelah menerima informasi adanya orang yang pingsan di pinggir pantai. Kemudian korban dievakuasi dengan mengunakan mobil ambulan Lifeguard Balawista menuju Puskesmas Pangandaran. Namun, saat di perjalanan menuju puskesmas, ternyata Rahmat menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut salah seorang tim medis Puskesmas Pangandaran, saat memeriksa korban, memang korban sudah tidak bernyawa lagi dan diduga akibat serangan jantung. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!