Warga Jakarta Tewas Tergulung Ombak di Pasir Putih Pangandaran

07/08/2013 0 Comments
Warga Jakarta Tewas Tergulung Ombak di Pasir Putih Pangandaran

Jenazah Iin Bin Kosasih (58), warga Kampung Jawa, Jakarta Barat yang tewas tergulung ombak di daerah Cagar Alam Pasir Putih Pantai Pangandaran, saat dibawa ke Puskesmas Pangandaran, Rabu (7/8). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ganasnya pantai selatan Pangandaran kini kembali menelan korban  jiwa. Iin Bin Kosasih (58), warga Kampung Jawa Jakarta Barat  ini  tewas di pantai barat Pangandaran saat berenang, tepatnya di daerah Cagar Alam Pasir Putih Pantai Pangandaran.

Dari informasi yang dihimpun HR, saat itu korban sedang berenang di pasir putih bersama keluarga dan suaminya, Rabu (7/8), sekitar pukul 7. 30 WIB. Namun secara tiba tiba ombak besar datang dan langsung menggulung wisatawan yang sedang berenang. 5 orang diantaranya selamat, hanya korban yang bernama Iin tewas di lokasi kejadian. Korban meregang nyawa akibat terseret ombak besar, karena  tak bisa berenang.

Korban diketahui pada saat berenang sama sekali tidak mengunakan alat pengaman. Namun korban pada saat itu hanya mengunakan snorkeling (selam permukaan). Korban juga sempat ditolong oleh  wisatawan lainnya, namun karena kuatnya arus, korban pun terseret lagi ke tengah dan tergulung ombak, hingga nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Sementara  itu, suami korban dan keluarga yang lainnya enggan untuk dimintai keterangan oleh awak media. Namun peristiwa  tenggelamnya Iin Bin Kosasih Warga Kampung Jawa Jakarta Barat ini sudah ditangani oleh kepolisian sektor Pangandaran. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply