Warga Jatim Diculik Penunggu Gunung Sangkur?

31/08/2013 0 Comments
Warga Jatim Diculik Penunggu Gunung Sangkur?

Gunung Sangkur dilihat dari area pesawahan di Panatasan, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Gunung tersebut diyakini warga banyak menyimpan cerita mistis. Foto: Dok HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Suwito (60), seorang warga asal Blitar, Jawa Timur, yang pekan lalu datang ke Kota Banjar untuk mengantar seserahan keluarganya di Dusun Muktiasih, RT. 02, RW. 05, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, dinyatakan hilang secara misterius saat sedang menginap di rumah keluarganya di dusun tersebut.

Lelaki tua pensiunan PNS ini dinyatakan menghilang pada Minggu dini hari, (24/8), sekitar jam 01.30 WIB, dan baru ditemukan 6 hari kemudian, yakni Jum’at (30/8), dalam keadaan linglung.

Menurut Kapolsekta Pataruman, Iptu. Usep Supian, SH., mengatakan, Suwito ditemukan oleh warga Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman, pada Jum’at pagi, sekitar jam 08.30 WIB, di hutan Gunung Sangkur.

“Warga yang menemukan langsung membawanya ke Polsek Pataruman. Namun kini Suwito sudah dibawa ke rumah Ketua RW.05,” terang Usep, Jum’at (30/8). (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply