Waspada! Ada Oknum Ngaku Pegawai Kejari

Waspada! Ada Oknum Ngaku Pegawai Kejari

Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis menghimbau masyarakat untuk berhati-hati. Pasalnya, banyak oknum tidak bertanggungjawab mencatut nama Kejari Ciamis. Oknum itu berdalih bisa membantu memuluskan sejumlah perkara. Bahkan tak segan lagi, sang oknum mencatut nama Kajari Ciamis, Joko Purwanto, SH dan Kasi Pidsus, Chandra Saptadji, SH.

“Yang lucu, dia (oknum) ngaku bisa mengurus perkara. Oknum itu menghubungi orang yang sedang berperkara secara hukum dan ujung-ujungnya minta duit,” ungkap Kasi Pidsus Kejari Ciamis, Chandra Saptadji, Jum’at (16/8), di ruang kerjanya.

Banyaknya kasus hukum yang diproses pihak Kejari Ciamis saat ini, kata Chandra, dimanfaatkan oleh oknum untuk kepentingan sesaat.

“Kami jelas dirugikan. Sebaiknya kalau ada yang mengaku-ngaku sebagai aparat Kejaksaan yang bisa mengurus perkara, masyarakat konfirmasi saja dulu ke kantor Kejari Ciamis,” imbuhnya.

Ketika ditanya lebih jauh, kasus-kasus apa saja yang banyak dimanfaatkan oleh oknum tersebut, Chandra enggan menjelaskan secara terperinci.

“Yang jelas ada. Terakhir, ada oknum yang minta uang Rp. 2,5 juta ke seseorang yang tengah berperkara, dia nyatut aparat kejari,” pungkasnya. (DK/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles