14 Kios Pedagang Bioskop Kenanga Banjar Hangus Terbakar

12/09/2013 0 Comments
14 Kios Pedagang Bioskop Kenanga Banjar Hangus Terbakar

14 kios di Bioskop Kenanga Banjar, pukul 2 dini hari tadi hangus terbakar. Penyebab kebakaran ini masih simpang siur. Tampak saat kejadian kebakaran sejumlah warga dan petugas Damkar disibukan memadamkan api. Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Deretan Kios Pedagang di bilangan eks gedung Bioskop Kenanga, Jl. R. Hamara Effendi, Kota Banjar, Kamis (12/9), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi, hangus terbakar. Kini, sederatan kios tersebut menyisakan puing-puing semata.

“Iya betul, kejadiannya kira-kira pukul 2 tadi pagi,” ungkap Adi, warga setempat, Kamis (12/9).

Adi mengaku belum tahu secara pasti apa penyebab kios pedagangKenanga itu terbakar. Hanya saja, dia prihatin, para pemilik kios sementara waktu ini tidak bisa berjualan. “Kasihan mereka (pedagang). Tidak lagi bisa jualan di sini,” katanya.

Wawan, warga lainnya, mengaku kaget kios pedagang kenanga terbakar. Meski rumahnya tidak jauh dari lokasi, dia baru mengtahui kejadian itu pagi harinya. “Saya juga baru tahu paginya. Saya kaget saat melihat ke arah sini (TKP), asa ngemplong,” ujarnya.

Dia berharap, Pemerintah Kota Banjar segera membantu mencarikan solusi bagi para pedagang. Dengan harapan, para pedagang bisa kembali memiliki tempat untuk berjualan.

Dari pantauan HR di lokasi, sedikitnya 14 kios milik pedagang hangus terbakar. Di lokasi, puing-puing sisa kebakaran masih terlihat. Lokasi tersebut juga sudah diberi garis polisi (police line). (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply