(Pilkada Ciamis) BERKAH Selaraskan Pembangunan Ekonomi & Keagamaan

11/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) BERKAH Selaraskan Pembangunan Ekonomi & Keagamaan

Pasangan Cabup dan Cawabup Ciamis, Bagus Arief Wiwaha dan H Akasah

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Calon Wakil Bupati (Cawabup) dari No. Urut 2 H. Akasah, pada hari keempat dan kelima masa kampanye, Senin-Selasa, (9-10/9), berkampanye di zona II dan III. Senin, Akasah didamping Hj. Ratna Akasah melakukan kampanye di Pasar Buniseuri Cipaku, Pasar Panawangan dan bertemu masyarakat Desa Cinyasag dan Gardu Panawangan.

Sedangkan di hari Selasa, Akasah berkampanye di wilayah Cidolog, Cimaragas dan Pasar Ciulu Banjarsari, Lakbok, Purwadadi dan Pamarican. Kegiatan kampanye terfokus di titik-titik ekonomi dan kalangan pengajian pesantren.

Pasangan BERKAH mempunyai konsep prioritas dalam membangun Ciamis, dengan menyelaraskan dan menciptakan pembangunan perekonomian dan pengembangan kegiatan berbasis keagamaan.

“Jaminan kebutuhan pokok masyarakat, perekonomian masyarakat dan tentunya peningkatakan wadah keimanan dan Ketaqwaan pada Allah SWT, pasti kami upayakan,” ungkap H. Akasah, di sela-sela Kampanye, Senin, (9/9) di pasar Panawangan.

Berbicara masalah Iklim Investasi, lanjut Akasah, hal yang perlu dilakukan adalah peningkatan iklim usaha yang menjamin pertumbuhan investasi untuk penyerapan tenaga kerja, atau perluasan lapangan usaha.

“Pembangunan potensi pedesaan jadi prioritas kami juga. Mulai dari perbaikan Data Base potensi Desa, Budidaya atau produksi hingga pasca panen dan pemasaran produk,” ujaranya.

Akasah mencontohkan, bahwa pembangunan wadah peningkatan ketaqwaan seperti pembangunan Madrasah Diniyah baik dari sisi SDM maupun Sarana dan Prasarananya, di Pemkab Ciamis sudah ada Perdanya.

“Untuk pelaksanaannya, tinggal membuat Perbupnya. Ini sebagai aspirasi juga dari kalangan ulama. Insya Allah kalau kami diberi amanah untuk memimpin, kami akan buat SK Bupati dari Perda Diniyah tersebut,” paparnya.

Akasah sangat berkeyakinan, perpaduan pasangan No 2, BERKAH, bisa merealisasikan Visi dan misi membangun kesejahteraan masyarakat Ciamis. “Pak Bagus yang berlatar belakang Pengusaha dan saya yang berlatar belakang Birokrat, akan memadukan potensi masing-masing untuk membangun kebersamaan dalam upaya menyejahterakan masyarakat Ciamis,” pungkasnya. (DK/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!