Endjang: PNS Pangandaran Jangan Terlibat Politik Praktis!

20/09/2013 0 Comments
Endjang: PNS Pangandaran Jangan Terlibat Politik Praktis!

Penjabat Bupati Pangandaran, Dr. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si

Cijulang, (harapanrakyat.com),-

Penjabat Bupati Pangandaran, Dr. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si, mengingatkan PNS di lingkungan Pemkab Pangandaran jangan sampai ada yang ikut terlibat dalam kegiatan politik praktis. Dia pun meminta PNS untuk menunjukan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Apabila ada PNS yang masuk organisasi tertentu kemudian ikut terlibat politik praktis, kami tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi. PNS harus menaati seluruh peraturan yang sudah diamanatkan dalam peraturan kepegawaian,” ungkap Endjang, dalam sambutannya, saat melantik 555 pejabat eselon III, IV dan V di lingkungan Pemkab Pangandaran, di Gedung Dakwah Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (19/9).

Menurut Endjang, PNS yang diberi amanat jabatan harus siap secara jasmani dan rohani. Selain  itu,  juga harus memiliki visi, misi dan dedikasi selama mengemban jabatan tersebut. “Saya minta untuk tunjukan prestasi kerja. Karena saya akan menilainya. PNS harus memiliki dedikasi kerja yang baik, meski dengan fasilitas kerja yang masih terbatas,” tegasnya.

Sementara itu, selain melantik pejabat struktural eselon III, IV dan V Pemkab Pangandaran, dalam acara itu pun Pj Bupati melantik Kepala Sekolah dan Pengawas di lingkungan Dinas Pendidikan Pangandaran.

Menurut Kabag Kepegawaian Setda Kabupaten Pangandaran, Drs H Yayat Kiswayat M.Si, persiapan untuk menetapkan calon pejabat yang dilantik kali ini digodok selama dua minggu. “Pada pelantikan kali ini kita melantik 10  pejabat eselon III, 102 pejabat eselon IV dan 4 pejabat Eselon V, 380 Kepala Sekolah dan  59 Pengawas. Jadi total keseluruhan 555 PNS yang dilantik,” terangnya, usai pelantikan. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!