(HUT Pramuka Ke 52) Iing Berharap Banyak Kepada Generasi Muda

04/09/2013 0 Comments
(HUT Pramuka Ke 52) Iing Berharap Banyak Kepada Generasi Muda

Acara HUT Pramuka ke 52 sekaligus silaturahmi antar pengurus Pramuka se-kabupaten Ciamis, di Gedung Islamic Center, Selasa (3/9). Foto: Eli Suherli/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Ciamis memperingati hari gerakan Pramuka ke 52. Acara diisi dengan menggelar silaturahmi antar pengurus se-kabupaten Ciamis. Sedikitnya, dua ribu anggota dan penggurus Kwaran dan Kwarda turut hadir.

Ketua Kwarcab Pramuka Ciamis, H. Iing Syam Arifin, Selasa (3/9), di Gedung Islamic Center, mengatakan, anggota Pramuka khususnya generasi pemuda bisa membawa kemajuan bagi Pemerintahan Kabupaten Ciamis.

“Jangan sampai anggota Pramuka terjerumus ke dalam prilaku tidak baik, dan membawa kehancuran generasi muda. Apalagi, penggunaan narkoba di kalangan pelajar sangat riskan,” ungkapnya.

Iing menuturkan, melalui peringatan HUT Pramuka ke 52 tahun ini, dia berharap anggota Pramuka dapat memahami arti Organisasi Kepramukaan. Karena didalamnya diterapkan kedisipilinan dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat.

Sebagai Ketua Kwarcab, Iing juga mengajak seluruh anggota Pramuka Ciamis bersama-sama menyukseskan penyelematan generasi muda. Agar, darisana bisa tercipta generasi muda yang baik.

Ketua Panitia Peringatan HUT Pramuka ke 52, Nanang Permana, mengatakan, acara silaturahmi tersebut menjadi ajang mempererat hubungan antara sesama anggota dan pengurus Pramuka Sekabupaten Ciamis.

“Melalui ini, semoga saja semua pengurus dan anggota pramuka bisa menjalankan organisasi secara baik dan benar. Itu juga demi kemajuan generasi muda dalam membangun Kabupaten Ciamis ini,” pungkasnya. (es/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply