Jadwal Pemberangkatan Calhaj Kota Banjar Dipercepat

25/09/2013 0 Comments
Jadwal Pemberangkatan Calhaj Kota Banjar Dipercepat

Foto Ilustrasi/Foto: Istimewa/net

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jadwal pemberangkatan jema’ah calon haji (calhaj) Kota Banjar yang semula akan berangkat tanggal 7 Oktober 2013, dengan kelompok terbang (kloter) 67, dipercepat menjadi hari Kamis, tanggal 26 September  2013, dengan kloter 39 JKS.

Kasie. Urhaj Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjar, Drs. H.U Badrul Uyun, M.Si., mengatakan, ada lima kabupaten/kota yang mengalami perubahan jadwal pemberangkatan.

“Perubahan seperti ini akan terjadi selama pembangunan renovasi mesjid di Tanah Suci Mekkah belum selesai total. Hal itu dilakukan semata-mata demi kenyamanan jema’ah dalam melaksanakan Toaf, karena nantinya mempunyai kapasitas daya tamping lebih banyak,” ujarnya, kepada HR, Selasa (24/9).

Acara pelepasan jema’ah haji akan dilaksanakan di Gedung Dakwah Islam Banjar pada hari Kamis (26/9), jam 20.00 WIB, oleh Walikota, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM., dan Kepala Kemenag Kota Banjar, Drs. Undang Munawar. Mereka akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Bekasi.

Untuk perlengkapan jemaah, seperti koper, harus sudah masuk di Aula Kemenag Kota Banjar pada hari Kamis pagi (26/9) dari jam 07.00-09.00 WIB. Pasalnya, jam 10.00 WIB semua perlengkapan tersebut akan dikirim ke Bekasi.

“Sedangkan untuk jama’ah calon haji akan diberangkatkan dari Asrama Haji Bekasi menuju Bandara Halim Perdanakusuma hari Jum’at, tanggal 27 September 2013, jam 20.00 WIB,” kata Badrul. (AM/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!