Jalan Perbatasan Lakbok – Banjar Kondisinya Rusak dan Berbatu

08/09/2013 0 Comments
Jalan Perbatasan Lakbok – Banjar Kondisinya Rusak dan Berbatu

Jalan sepanjang 1 kilometer yang menghubungkan daerah Lakbok Ciamis dengan Langensari Kota Banjar, Dusun Sukabagja, Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok, kondisinya rusak dan berbatu. Foto: Andri S. Hamara/HR

Lakbok, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Sukabagja, Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, berharap jalan sepanjang 1 kilometer yang menghubungkan daerah Lakbok Ciamis dengan Langensari Kota Banjar segera diperbaiki.

Suharto, warga Dusun Sukabagja, belum lama ini, mengatakan, jalur sepanjang 1 km yang berada di wilayah itu, kondisinya masih berbatu. Padahal, jalur itu berhubungan langsung dengan jalur Kota Banjar, yang notabene kondisinya sudah baik.

Menurut Suharto, seharusnya jalan-jalan di wilayah perbatasan mendapat prioritas perbaikan. Dia mengaku malu, karena jalur perbatasan yang berada di daerah tetangga (Banjar) sudah baik dan nyaman.

Nur, warga setempat, juga sangat berharap, Pemerintah Kabupaten Ciamis segera mengagendakan program perbaikan untuk jalur perbatasan Ciamis-Banjar yang melintasi Dusun Sukabagja Kelapa Sawit.

“Kalaupun ada perbaikan, jangan hanya ditutup batu saja, tapi, harus langsung diaspal,” ungkapnya.

Kepada HR, Nur menngungkapkan, kondisi jalan tersebut sering menjadi cemoohan di kalangan warga. “Jalan alus nu urang Banjar, jalan butut nu urang Ciamis”. Meski kenyataanya begitu, Nur sangat berharap program perbaikan jalan segera direalisasikan. (Andri/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply