(Jelang Laga Divisi II) Persikoban Banjar Masih “Cari” Sponsor

10/09/2013 0 Comments
(Jelang Laga Divisi II) Persikoban Banjar Masih “Cari” Sponsor

Sejumlah pemain seleksi Persikoban Banjar saat mengikuti latihan, di Lapang Rancahbulus Langensari Kota Banjar, beberapa waktu lalu. Foto: Dok HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Perhelatan Laga Divisi II PSSI di Cirebon tinggal menghitung hari (dimulai tanggal 28 September). Saat ini, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Banjar, selain sibuk melakukan latihan dan seleksi pemain untuk tim Persikoban Kota Banjar, juga disibukan mencari dukungan finansial (sponsor).

“Belakangan ini kita juga ingin mempersiapkan segi keuangan. Kita memang masih harus mencari sponsor untuk membantu pendanaan,” ungkap Ketua Pengcab PSSI Kota Banjar, Drs. H. Nono Hartono M.Pd., belum lama ini.

Nono menuturkan, olahraga satu ini memang cukup membutuhkan biaya besar. Kebutuhan itu meliputi kostim (seragam) pemain, seperti jaket, kaos, celana, kaos kaki dan sepatu. Selanjutnya,  transportasi serta akomodasi tim selama di Cirebon, terakhir honorarium pemain.

“Ini bahan pemikiran kita. Mudah-mudahan saja berjalan lancar dan ada sponsor yang mau membantu kita,” katanya.

Meski masih banyak hal yang harus dipersiapkan, Nono mengaku optimis, geliat sepakbola di Kota Banjar akan terus bergairah. Asalkan, semua pihak mau saling bahu-membahu untuk mendukung dunia persepakbolaan Kota Banjar.

“Tidak menutup kemungkinan, di masa yang akan datang, Banjar bisa menelorkan pemain sepakbola handal,” ujarnya.

Menanggapi geliat persepakbolaan Banjar, Yudho, warga Banjar yang gemar terhadap dunia olahraga, mengaku, sangat mengapresiasi langkah Pengcab PSSI untuk mengikuti Laga Divisi II yang bakal digelar di Cirebon itu.

“Saya sangat berharap, tim ini nantinya bisa mengharumkan nama Kota Banjar di kancah sepakbola regional bahkan nasional,” katanya.

Yudho menambahkan, dia akan selalu berusaha ikut mendukung dan berpartisipasi dalam memajukan persepakbolaan Kota Banjar. Dia melihat, potensi olahraga di Kota Banjar harus terus digali. Apalagi, Banjar sebentar lagi akan memiliki saran olahraga bergengsi. (Deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply