Kikim: Pilkada Ciamis Kondusif adalah Mahakarya dari Rakyat

30/09/2013 0 Comments
Kikim: Pilkada Ciamis Kondusif adalah Mahakarya dari Rakyat

Foto Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kikim Tarkim, S.Ag, M.Si

Kikim Tarkim, S.Ag, M.Si

Terkait pujian yang diberikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Jawa Barat, tentang kondusifitas pelaksanaan Pilkada Ciamis tahun 2013, Ketua KPUD Ciamis, Kikim Tarkim, S.Ag, M.Si, menyatakan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Ciamis dan Pangandaran.

“Alhamdulillah, kita bersyukur. Ini semua berkat kebaikan dan kedewasaan masyarakat Ciamis dalam berdemokrasi. Jadi ini semua adalah karya bahkan mahakarya dari rakyat Ciamis,” ungkap Kikim, ketika ditemui HR seusai acara rapat pleno terbuka penghitungan suara Pilkada Ciamis, Minggu (29/9), di Gedung IC Ciamis.

Menurut Kikim, proses dan tahapan pelaksanaan Pilkada Ciamis berhasil dijalankan dengan lancar. Buktinya, sampai sekarang tidak terdapat keberatan dari para saksi yang diutus masing-masing pasangan calon (paslon).

“Tadi selama rapat juga tidak ada keberatan yang terungkap dari para saksi paslon. Begitu juga selama masa tahapan Pilkada tidak ada kejadian yang aneh-aneh. Semuanya mengalir begitu saja tanpa ada hambatan,” ujarnya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply