Lagi Asik Main PS, 13 Siswa Membolos Diamankan Polsek Banjar

27/09/2013 0 Comments
Lagi Asik Main PS, 13 Siswa Membolos Diamankan Polsek Banjar

Sedikitnya 13 siswa SMP dan SMA di Kota Banjar saat diberi pengarahan di Aula Mapolsek Banjar setelah mereka kedapatan membolos saat jam pelajaran berlangsung, Kamis (27/9). Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sedikitnya 13 siswa SMP dan SMA berhasil diamankan oleh Anggota Polsek Banjar saat menggelar razia pelajar yang membolos dari sekolahnya, Kamis (26/9). Polisi menggelar razia ini menyusul banyaknya laporan dari masyarakat terkait maraknya sejumlah pelajar keluyuran di saat jam sekolah.

Kapolsek Banjar, Kompol Suwignyo mengatakan, pihaknya belakangan ini kerap mendapat laporan dari masyarakat terkait maraknya pelajar di Kota Banjar berada di luar sekolah saat kegiatan jam belajar berlangsung.

“Saat dilakukan razia tadi pagi, kami mengamankan 13 siswa yang membolos saat jam pelajaran berlangsung. Kita amankan mereka di 2 tempat yang berbeda. 8 orang siswa tertangkap sedang berkumpul di depan RS Banjar Patroman dan 5 orang siswa lainnya diamankan di belakang Gedung GBI sedang bermain PS,” katanya, kepada HR, Kamis (26/9).

Suwignyo juga mengungkapkan, pihaknya langsung melakukan pendataan dan mengamankan 4 unit kendaraan bermotor yang dipakai oleh siswa tersebut. Siswa pun diberikan pengarahan serta memanggil orang tuanya untuk menjemput anaknya di Mapolsek Banjar.

“Diharapkan dengan digelarnya razia ini akan membuat efek jera bagi siswa yang sering bolos saat jam pelajaran. Dan razia seperti ini akan terus dilakukan,”pungkasnya. (PRA/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!