Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Putrapinggan Pangandaran

Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Putrapinggan Pangandaran

Anggota Polsek Kalicupang bersama warga tengah mengevakuasi sesosok mayat wanita tak dikenal, yang mengambang di Sungai, tepatnya Di Dusun Karangsari RT 02/RW 01  Blok Cipurut Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Rabu (25/09) kemarin. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Kalipucang, (harapanrakyat.com),-

Warga Desa Putrapinggan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tak dikenal mengambang di sungai, tepatnya Di Dusun Karangsari RT 02/RW 01  Blok Cipurut Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Rabu (25/09) kemarin.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Eti Rohaeti (47), warga setempat. Eti mengatakan, dirinya secara tidak sengaja melintas di tanggul sungai saat sedang belanja di warung dekat bantaran sungai. Namun, ketika melintas di daerah sungai, dia melihat ada sesuatu yang mengambang.

Setelah dilihat dari dekat, ternyata sesosok mayat wanita yang sudah membusuk. Eti pun langsung melaporkan temuan tersebut kepada warga lainnya. Dia mengaku ketakutan dengan penemuan mayat tersebut.

Hal senada juga disampaikan Hasim (56). Menurutnya, setelah menerima laporan dari warga, dirinya langsung bersama warga lainnya ke lokasi penemuan mayat. “ Setelah benar  ada mayat mengambang, kami langsung melapor ke Polsek Kalipucang,” katanya.

Selang waktu satu jam, polisi langsung datang ke lokasi kejadian. Dan langsung mengevakuasi mayat dari sungai. Polisi yang dibantu warga, langsung membawa mayat tersebut ke Puskesmas Kalipucang untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, Kanit Serse Polsek Kalipucang, Aiptu Kasim, membenarkan adanya temuan mayat di wilayah hukumnya. Dia mengatakan, mayat yang ditemukan warga tersebut adalah mayat seorang wanita yang diperkirakan berumur 45 tahun, dengan tinggi badan 155, berat badan 45 dan warna kulit sawo matang.

“Selain itu, korban mengunakan celana panjang warna hitam, kaos tangan panjang mengunakan kerudung abu abu  dengan mengunakan baju dalam batik coklat berambut pendek,” kata Kasim, kepada HR, Rabu (25/9).

Namun, di tubuh mayat tersebut tidak ditemukan identitas. Hanya, disaku celananya ditemukan sebuah handphone  merk nokia. Untuk menunggu kepastian penyebab meninggalnya mayat tersebut, akhirnya mayat tak dikenal itu dibawa ke RSUD Ciamis untuk dilakukan otopsi. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles