Minggu ini, TP PKK Kabupaten Pangandaran Akan Dibentuk

15/09/2013 0 Comments
Minggu ini, TP PKK Kabupaten Pangandaran Akan Dibentuk

Rd Hj. Neneng Heni Naffandi saat bersama pengurus TP PKK Provinsi Jawa Barat. Foto: Dokumentasi untuk HR Online

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pangandaran akan segera dibentuk dalam waktu dekat ini. Hal itu dikatakan Rd. Hj. Neneng Heni Naffandi, kepada HR, Jum’at (13/9).

“Untuk pembentukan kepengurusan TP PKK Kabupaten Pangandaran akan segera dilaksanakan secepatnya, dan rencananya minggu depan (minggu ini),” kata Istri Pj. Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi ini.

Neneng menjelaskan, dirinya sudah memberikan surat pengantar dari Pj Bupati Pangandaran untuk diserahkan ke Sekretariat TP PKK Provinsi Jabar. Surat tersebut isinya meminta agar segera melaksanakan pelantikan kepengurusan di Kabupaten Pangandaran.

“Mekanismenya untuk melaksanakan pelantikan pengurus TP PKK Kabupaten harus ada surat tugas dulu dari Sekertariat Provinsi. Dan keluarnya surat tugas dari Provinsi harus ada pengantar dari Bupati, tadi baru dimasukan surat pengantarnya,” terangnya.

“Insya Allah,  menurut informasi dari Sekretariat PKK Provinisi beresnya sekitar satu minguan. Tapi saya akan terus tanya supaya cepat diadakan pelantikan di Kabupaten Pangandaran,” pungkasnya. (Syam/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!