Minim PJU, Jl. Panatasan Banjar Rawan Kecelakaan

10/09/2013 0 Comments
Minim PJU, Jl. Panatasan Banjar Rawan Kecelakaan

Foto Ilustrasi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat minimnya fasilitas lampu penerangan umum (PJU) di Jl. Panatasan, Kota Banjar, membuat para pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintas karena sering terjadi kecelakaan.

Menurut Atang, salah seorang warga sekitar, saat di temui HR, Senin (1/8), mengatakan, Jl. Panatasan rawan terjadi tabrakan pada saat malam hari. Untuk meminimalisir tingkat kecelakaan, diharapkan pemerintah terkait menambah fasilitas PJU di beberapa titik.

“Kemarin di jalan ini sudah terjadi lagi kecelakaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Pengemudi kendaraan yang melintas ke sini rata-rata memacu dengan kecepatan tinggi, sementara penerangan jalannya minim. Akibatnya kecelakaan pun sering terjadi,” ujar Atang.

Hal senada diuangkapkan Hendra, warga lainnya. Dia mengatakan, Jl. Panatasan memang termasuk ramai dilalui kendaraan, karena merupakan jalur penghubung alternative dari wilayah Langensari menuju Banjar.

“Paling rawan terjadi kecelakaan itu berada di bagian jalan yang melintasi lahan pesawahan. Jalannya lurus, sedangkan lampu penerangan kurang karena jauh dari rumah warga. Mudah-mudahan pemerintah bisa secepatnya menambah fasilitas PJU di daerah itu. Jangan menunggu ada korban lagi,” harap Hendra. (PRA/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!