Pelajar Ciamis Tumplek Sambut Punggawa PSGC

24/09/2013 0 Comments
Pelajar Ciamis Tumplek Sambut Punggawa PSGC

Ratusan pelajar SMP dan SMA di Ciamis saat menyambut kedatangan punggawa PSGC Ciamis setelah suskes menghantarkan tim kebanggaan masyarakat Tatar Galuh Ciamis promosi ke Divisi Liga Indonesia, Senin (23/9). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ratusan Pelajar SMP dan SMA di Ciamis menyambut kedatangan punggawa PSGC Ciamis yang telah sukses menghantarkan tim “Laskar Galuh” lolos atau promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia. Sejarah baru ini terlahir, setalah PSGC berhasil menduduki peringkat runner up Grup V kompetisi putaran kedua Divisi I Liga Indonesia yang dihelat di Karawang dan Jakarta, (14-22/9).

Tubagus Ikbal Fadillah, siswa kelas VIIII H, SMPN I Ciamis, ketika ditemui HR, Senin, (23/09), mengatakan, disambutnya pemain PSGC karena merasa bangga dengan lolosnya PSGC ke Divisi Utama.” Apalagi di Skuad PSGC Ciamis ada pemain yang saya sukai yaitu Eki Nurhakim, yang bermain bagus dan kalem. Apalagi dulu sering melihat di televisi,” ujarnya.

Sementara itu, Hendra Mahasiswa Unigal, mengatakan, lolosnya PSGC ke kompetisi Divisi Utama musim depan sudah diperkirakan sebelumnya. Karena dia menilai kerjasama tim sudah terbangun dan punya skill Individu di setiap lini.

”Saya sangat senang PSGC bisa lolos ke Divisi Utama. Dan saking fanatiknya, ketika pertandingan di Karawang dan terakhir di Lebak Bulus, saya berangkat untuk bisa langsung menyaksikan untuk memberikan dukungan,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!