Penonton Kecewa, Konser Zaskia Gotik Katanya Gratis, tapi Bayar?

05/09/2013 0 Comments
Penonton Kecewa, Konser Zaskia Gotik Katanya Gratis, tapi Bayar?

Penyanyi Zaskia Gotik dikawal oleh sejumlah crew dan aparat kepolisian, saat akan memasuki arena konser, di Lapang Patroman, Kota Banjar, Rabu (4/9) malam. Foto: Pepep Riswanto Akbar/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Penonton mengeluhkan konser musik yang digelar oleh salah satu prodak rokok di Lapang Patroman, Kota Banjar, Rabu (4/9) malam, tidak sesuai dengan informasi yang tertera pada spanduk, maupun pamflet dengan menyebutkan bahwa konser tersebut gratis.

“Ya saya sendri merasa kecewa, karena ternyata masuk ke lokasi konser harus membeli dulu rokok yang dijual pihak penyelenggara. Katanya gratis, ternyata harus beli dulu rokok,” kata Agun, seorang penonton menggerutu, kepada HR, saat konser berlangsung.

Menurutnya, jika tidak menunjukan produk rokok tersebut, otomatis calon penonton di larang masuk arena konser.

“Saya juga sempat protes, karena dipamflet dan spanduk iklan konser ini tertulis gratis. Tapi pihak penyelenggara tidak mau tahu, tetap harus beli rokok. Lagi pula di sekeliling arena konser dibatasi pagar besi, otomatis penonton sulit masuk” katanya.

“Terus terang saja, saya merasa tertipu oleh spanduk tersebut,” ujarnya seraya mengatakan dia pun akhirnya membeli rokok produk tersebut, karena sudah terlanjur berada di lokasi konser. (PRA/R3/HR onliane)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!