(Pilkada Ciamis) 99 Persen Kyai Ciamis Dukung SAJIWA

16/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) 99 Persen Kyai Ciamis Dukung SAJIWA

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sembilan puluh sembilan persen para Kyai di Kabupaten Ciamis mendukung Pasangan Cabup dan Cawabup Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata (SAJIWA) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode lima tahun mendatang.

Hal itu disampaikan pengasuh pondok pesantren Al-hasan Ciamis, KH. Moch. Syarif Hidayat, kala memberikan orasi kepada ribuan simpatisan SAJIWA, pada acara Kampanye Terbuka di Alun-alun Kecamatan Kawali, Senin (16/9).

Menurut Syarif, para Kyai se-Kabupaten Ciamis yang tergabung dalam sebuah forum Kyai, sudah membicarakan, membahas dan mendiskusikan tentang Calon Kepala Daerah atau Pemimpin Ciamis untuk periode lima tahun yang akan datang.

“Dari sebuah pertemuan itu, kemudian para Kyai pun memberikan dukungan kepada pasangan SAJIWA,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Syarif menuturkan, alasan para Kyai memberikan dukungan kepada pasangan SAJIWA, tidak lain karena pasangan ini dinilai memiliki visi-misi dan progam yang sejalan dengan keinginan para Kyai.

“Untuk itu juga, kami mengajak masyarakat tidak salah dalam menentukan pilihan. Makanya, pilihlah pasangan Cabup dan Cawabup yang juga didukung oleh para ulama (Kyai),” seru Syarif. (deni/R4/HR-Online)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply