(Pilkada Ciamis) Akasah Blusukan Menyapa Warga Banjarsari

15/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Akasah Blusukan Menyapa Warga Banjarsari

Calon Wakil Bupati Ciamis nomor urut 2, H. Akasah, saat blusukan menyapa warga Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, dalam masa kampanye Pilkada Ciamis, Sabtu (14/9). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Calon Wakil Bupati Ciamis dari pasangan nomor urut 2, H. Akasah, memilih untuk melakukan blusukan sambil menyapa sejumlah warga Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, dalam masa kampanye Pilkada Bupati Ciamis, Sabtu (14/7).

Kunjungan pasangan BERKAH ke Kecamatan Banjarsari, merupakan kampanye yang terakhir di wilayah zona 4 yang meliputi Kecamatan Pamarican, Banjarsari, Purwadadi dan Lakbok. Rombongan pasangan BERKAH tiba di Banjarsari sekitar pukul 14.30 WIB Sabtu (14/7), setelah sebelumnya singgah di Kecamatan Pamarican untuk melakukan kegiatan serupa.

Saat di Banjarsari, Akasah langsung mengunjungi Posko Relawan BERKAH yang berada di Alun-alun Banjarsari. Pada kesempatan ini, Akasah disambut antusias oleh massa pendukungnya.

Setelah itu, Akasah secara maraton melakukan blusukan dengan berjalan kaki menyapa warga Banjarsari. Aksi blusukan ini ternyata mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Karena warga sudah mengenal bahwa Akasah merupakan salah satu kandidat wakil bupati yang tengah berlaga di Pilkada Ciamis.

Kepada HR, Akasah mengatakan, kampanye dengan cara blusukan ini sengaja dilakukan agar masyarakat lebih mengenal sosok calon pemimpinnya yang akan dipilih pada tanggal 22 September mendatang.

“Intinya silaturahmi dengan warga, untuk lebih mengenal lebih dekat. Karena tidak sedikit pula saya bersilaturahmi dengan teman lama yang sudah lama tidak bertemu. Alhamdulilah, sambutan warga Banjarsari sangat antusias. Dan tidak sedikit pula yang mendoakan agar pasangan BERKAH memenangkan Pilkada Ciamis,” ungkapnya.

Akasah pun mengaku optimis pasangan BERKAH bisa mendulang kemenangan pada Pilkada Ciamis. Menurutnya, elektabilitas pasangan BERKAH saat ini terus menanjak. Hal itu dibuktikan dengan hasil survey yang berada diperingkat pertama dengan elektabilitas 68 %.

Kendati demikian, lanjut Akasah, dalam menjaga trend positif agar elektabilitas pasangan BERKAH terus menanjak hingga pelaksanaan Pilkada nanti, tentunya perjuangan dalam meraih dukungan massa harus lebih ditingkatkan.

“Saat ini BERKAH lebih memilih kampanye saba desa. Artinya, kampanye dengan cara menyambangi masyarakat secara langsung. Tampaknya saba desa ini lebih efektif,” imbuhnya.

Setelah melakukan blusukan di Banjarsari, kemudian Akasah bersama tim kampanyenya langsung bertolak menuju Kecamatan Purwadadi dan Lakbok untuk melakukan kegiatan kampanye serupa. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!