(Pilkada Ciamis) Bagus- Akasah Makan Bareng dengan Abang Becak

17/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Bagus- Akasah Makan Bareng dengan Abang Becak

Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Bagus Arif Wiwaha- Akasah, saat makan bersama dengan Abang Becak Ciamis, di RM. Murah Meriah Ciamis,  usai menggelar kampanye di wilayah Ciamis Kota, Senin (16/9). Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kampanye terbuka pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Bagus Arif Wiwaha- Akasah (BERKAH) dari nomor urut 2, Senin (16/09), di Zona I diawali dengan melakukan ziarah ke makam Raden Adipati Aria Koesoemadiningrat, mantan Bupati Ciamis ke XVI. Kemudian dilanjutkan dengan konvoi ratusan kendaraan roda empat, roda dua dan becak di kota Ciamis.

Bagus dan Akasah memilih menaiki Becak. Hanya di ruas jalan menanjak seperti di daerah Tonjong Jalan Juanda Ciamis, keduanya memilih turun, malah sesekali membantu Abang becak mendorong becaknya.

Setelah memasuki waktu makan siang, Bagus dan Akasah mengajak makan puluhan Abang Becak di ruang VIP Rumah Makan Murah Meriah. Tampak dalam acara yang penuh kekeluargaan tersebut, Ny. Bagus Arief Wiwaha dan Ibunda Bagus yakni, Hj. Ny. Momon Gandasasmita  dan Kakak Kandung Bagus, Hj. Dian.

“Semangat untuk memuliakan orang lain tanpa memandang status sosial adalah kewajiban kami selaku umat beragama. Abang Becak adalah bagian masyarakat kita juga yang harus diperhatikan,” ungkap Bagus yang diamini Akasah.

Bagus juga mengatakan, pasangan BERKAH adalah pituin Ciamis yang ingin mewujudkan kebahagian dan kesejahteraan masyarakat Ciamis. Ia yang berlatar belakang pengusaha dan Akasah yang berlatar belakang Birokrat adalah paduan serasi untuk melayani masyarakat Ciamis.

“Janji kami semua sektor pembangunan akan kami anakemaskan, tidak ada yang dianaktirikan,” ucapnya.

Konvoi ratusan kendaraan di wilayah Zona I, Ciamis, Cikoneng, Sindangkasih, Cihaurbeti, Panumangan, Panjalu dan rombongan Berkah berakhir di Sukamantri. Saat di Sukamantri, pasangan Berkah langsung disambut ribuan masyarakat yang tumpah ruah menyaksikan puluhan Bebegig dan Sisingaan.

“Seribu Dua ratus anggota Motor Trail Adventure Sukamantri ( Tragas) siap memenangkan pasangan Berkah,” kata Ketua Panitia Perlombaan Motor Trail Adventure Sukamantri, Endang. (DK/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply