(Pilkada Ciamis) BERKAH akan Bawa Ciamis Bahagia & Sejahtera

05/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) BERKAH akan Bawa Ciamis Bahagia & Sejahtera

Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Bagus Arif Wiwaha- H. Akasah

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Nomor Urut 2, H. Bagus Arief Wiwaha & H. Akasah (BERKAH) menasbihkan diri untuk membawa masyarakat Ciamis bahagia dan sejahtera, bila pasangan tersebut diamanahi tugas untuk memimpin 5 tahun kedepan.

Ungkapan itu ditegaskan oleh Bagus dan Akasah saat bertemu dengan ratusan relawan BERKAH, di Gedung Dakwah Kecamatan Rancah, Jum’at (30/8). Acara itu juga dihadiri Plt. Ketua DPC Demokrat Ciamis, Hj. Irma Bastaman.

Dalam kesempatan yang sama, Bagus dan Akasah akan berusaha mendongkrak sektor perekonomian ril yang ada di Kabupaten Ciamis. “Kesejahteraan jadi misi kami dalam membangun Ciamis. Investasi untuk  membangun SDM dan sarana prasarana akan kami siapkan dengan baik,” ungkap Bagus.

Bagus menandaskan, dia bersama Akasah akan menggali dan mengembangkan potensi-potensi ekonomi. Selain itu, APBD Ciamis akan digunakan seluruhnya untuk merangsang pembangunan, serta investasi akan dikembangkan secara besar-besaran untuk membangun Desa dan kota secara berkesinambungan.

Sementara itu, Akasah mengungkapkan, dia akan menempatkan diri sebagai pelayan yang baik bagi masyarakat Ciamis. Menurut dia, tata kelola dan pelayanan birokrasi yang prima dapat menunjang kesejahteraan masyarakat.

“Di sektor investasi, dana pembangunan akan diarahkan untuk peningkatan daya beli, sehingga orang usaha, berpendidikan dan akses kesehatan akan mendapat kenyamanan di Ciamis, Insya Allah Ciamis menjadi Kabupaten yang Hebat,” paparnya.

Kepercayaan masyarakat yang mengalir deras kepada BERKAH, kata Akasah, semata-mata adalah bentuk amanah masyarakat yang akan terus dijaga. “Tentu dengan dilandasi Iman dan Takwa pada Allah SWT, mari kita membangun Ciamis yang hebat,” tegasnya.

Ditemui usai acara, Plt. Ketua DPC Demokrat Ciamis, Hj. Irma Bastaman, mengatakan, pihaknya akan terus mengawal kemenangan pasangan BERKAH. Dalam pasangan BERKAH ada duet yang ideal Bagus sebagai Pengusaha dan Akasah sebagai mantan Birokrat yang mumpuni. “Paduan ini cocok untuk memimpin Ciamis,” ucapnya.

Irma juga mengaku akan berupaya menghadirkan Juru Kampanye (Jurkam) Nasional dari Partai berlambang Mercy tersebut. “Insya Allah Pak Marzuki Ali sudah kami hubungi untuk ikut membantu sebagai Jurkam pada saat kampanye nanti,” pungkasnya. (DK/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply