(Pilkada Ciamis) BERKAH akan Genjot Berbagai Sektor

18/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) BERKAH akan Genjot Berbagai Sektor

Calon Bupati Ciamis  -Wakil Bupati Ciamis dari No 2, H. Bagus Arief Wiwaha dan H. Akasah (BERKAH), Senin (16/09), disambut masyarakat Sukamantri yang tumpah ruah ke jalan dengan Kesenian tradisional Sisingaan dan puluhan Bebegig serta seribu dua ratus anggota Trail Adventure Sukamantri. Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasangan Nomor Urut 2, H. Bagus Arief Wiwaha- H. Akasah, dalam dua hari terakhir kampanye terbuka, di Zona I dan II, Senin dan Selasa (16-17/2013), selalu diawali dengan ziarah ke makam leluhur Ciamis.

Pada kampanye di Zona I, Senin (16/9), pasangan No 2 ini mengawali kampanye yang diantar puluhan abang becak Ciamis dengan berziarah ke makam Raden Aria Adipati Kusumadiningrat, yakni Mantan Bupati Ciamis ke XVI, di Jambansari Ciamis, yang dilanjutkan dengan konvoi ratusan kendaraan roda empat dan roda dua serta sebuah Bis ke Sukamantri dan mengakhiri kampanye dengan berziarah di makam Eyang Cakradewa di Desa Bahara Panjalu.

Pada kampanye Hari Selasa di Zona II, pasangan no 2 ini juga mengawali kampanye dengan menziarahi makam astana Gede Kawali. Sebelum melanjutkan konvoi kendaraan roda empat dan dua ke Panawangan.

Di sela-sela kampanyenya, Pasangan Bagus-Akasah kepada awak media, mengatakan, bahwa pihaknya akan menggenjot investasi di berbagai sektor pembangunan. “Kami tidak akan menganakemaskan satu sektor, semua sektor akan kami bangkitkan,” ujar Bagus yang didampingi Akasah.

Bagus dan akasah juga bertekad untuk ikut menjaga cagar budaya yang ada di Kabupaten Ciamis. “Semangat para leluhur yang memperjuangkan Ciamis patut mendapat apresiasi dan penghormatan. Itu juga alasan kami berziarah kemakam para leluhur Ciamis,” ungkap Bagus.

Dihubungi terpisah, salah satu putra Kelahiran Lumbung Ciamis, yang kini menjadi pengusaha sukses di Bandung dan ikut mendukung pasangan BERKAH, H. Jagur, mengatakan, pasangan BERKAH adalah kolaborasi pasangan yang ideal untuk membangun Ciamis saat ini.

“Pak Bagus sebagai pengusaha sukses dan Pak Akasah sebagai mantan Birokrat yang sudah malang melintang di Pemkab Ciamis. Jadi duet ini sangat serasi dan selaras, untuk membangkitkan kesejahteraan rakyat Ciamis,” ucapnya.

Masih menurut Jagur, pasangan BERKAH selama ini hanya bisa mengajak masyarakat untuk berpikir jernih tanpa diembel-embeli oleh uang.

“Ratusan Mobil yang kemarin turun itu murni partisipasi dari kolega dan pendukung. Kami tidak ingin mengajak orang dengan diembel-embeli uang. Soal nanti kalau sudah menjabat, repot menggantinya dari mana. Sedangkan Pak Bagus dan Pak Akasah sudah berjanji tidak akan mengutak-ngatik APBD, melainkan menggali sumber Investasi,” pungkasnya. (DK/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply