(Pilkada Ciamis) BERKAH tak Henti-henti Gelar Konsolidasi

03/09/2013 0 Comments
(Pilkada Ciamis) BERKAH tak Henti-henti Gelar Konsolidasi

Calon Bupati Ciamis Bagus Arif Wiwaha- Calon Wakil Bupati Ciamis, H. Akasah

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bagus – Akasah (BERKAH), selama beberapa pekan ini terus menggelar konsolidasi bersama ratusan relawan di Daerah Pemilihan (Dapil) tiga, empat dan lima.

“Mulai dari relawan tingkat RT hingga Kecamatan kami konsolidasikan untuk pemenangan BERKAH,” ungkap Agus, Tim Sukses Pasangan BERAH, ketika dihubungi HR via telepon selulernya, Rabu (28/8).

Agus menuturkan, pada Jum’at (23/8) lalu, BERKAH melakukan konsolidasi di Gedung Dakwah Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciams. Ratusan relawan pendukung dari Banjarsari, Lakbok, Mangunjaya, Pamarican, Purwadadi, dan Padaherang, turut hadir.

“Pada kegiatan itu, pasangan Bagus dan Akasah berkesempatan menyampaikan arahan, program, visi dan misi kepada para relawan,” kata Agus.

Terkait motto yang diusung BERKAH, (Saya bukan orang Hebat, tapi saya akan berusaha membuat Ciamis Hebat dan mensejahterakan ekonomi masyarakat), kata Agus, merupakan buah pemikiran dari para pendukung BERKAH.

Agus menambahkan, spanduk yang berisi moto tersebut sudah di sebar ke berabagi titik, seperti di bilangan kediamaan H. Tatang, pemilik RM Ampera, di bilangan Baregbeg Ciamis, kemudian di wilayah Panjalu dan Panumbangan. (DK/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply