(Pilkada Ciamis) Budi: Ciamis Beda dengan Banjar, Semua Calon Berpeluang Menang

Calon Bupati Ciamis, Budi Kurnia dari nomor urut 3, saat melakukan pencoblosan di TPS 6 Dusun Cicau, Desa Dewasari, Kecamatan Cijenjing, Kabupaten Ciamis, Minggu (22/9). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Calon Bupati Ciamis, Budi Kurnia dari nomor urut 3, mengaku optimis bisa mendulang suara terbanyak hingga 30 persen lebih pada ajang Pilkada Ciamis yang digelar hari ini. Hal tersebut menurutnya, diperkuat dengan adanya dukungan dari wilayah kantong suara di zona Ciamis II, III, dan IV.

Budi Kurnia mengatakan hal itu, setelah dia melakukan pencoblosan di TPS 6 Dusun Cicau, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Minggu (22/9). Dia  menambahkan, pihaknya menargetkan 32 sampai 34 persen untuk memenangi Pilkada Ciamis.

“Dalam Pilkada Ciamis ini semua pasangan calon berpotensi untuk menang. Semua kekuatannya imbang. Peta kekuatan di Ciamis tentunya berbeda dengan di Pilkada Banjar. Kalau di Banjar, dari jauh-jauh hari sudah bisa ketahuan siapa yang akan menang,” katanya.

Menurut Budi, Pilkada Ciamis merupakan ajang pilkada terbuka, artinya semua calon punya kesempatan untuk bisa menang. “ Saya sangat optimis pasangan BUMI menang di Pilkada Ciamis,” tutupnya. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar